Apa Keunggulan dan Kekurangan Laptop Tablet
Apa saja yang kita perlu perhatikan jika kita memiliki laptop tablet dan apa saja keunggulan dan kekurangannya. Semakin berkembangnya zaman, teknologi juga berkembang pesat dengan beberapa kecanggihan yang di tawarkan, seperti komputer tablet. Laptop tablet yaitu komputer yang memiliki fungsi seperti laptop namun bentuknya seperti tablet dengan layar penuh seperti bentuk tablet biasanya. Laptop tablet berlayar penuh ini dibekali teknologi sentuh atau teknologi tablet digital yang juga bisa menggunakan media pulpen digital. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara mengetik tulisan di laptop tablet ini? Ya, teknologi yang digunakan di tablet ini di bekali keyboard virtual pada tampilan layarnya. Dan beberapa produk berbagai merek yang memproduksi tablet ini juga membekali produk mereka program untuk mengenali tulisan tangan.

Keunggulan laptop tablet

Banyak sekali keunggulan laptop ini, salah satunya yakni desainnya yang tipis dan ringan sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya dengan hanya memasukkan tablet tersebut ke dalam tas. Selain itu, keunggulan lain komputer tablet ini yakni memudahkan para pengguna untuk browsing dengan lebih mudah. Fasilitas yang terdapat pada laptop tablet ini jika kita perhatikan hampir sempurna. Untuk komponen dalamnya gadget ini diberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna. Selain laptop, gadget ini juga sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk anda yang selalu dan butuh elektronik genggam atau jinjing yang hampir sama dengan laptop. Hanya gadget ini komponen luarnya seperti keyboard ataupun monitor bisa dipisahkan. Jadi, lebih gampang dan mudah dibawa kemanapun. Hanya monitor saja dan meninggalkan keyboard anda juga sudah bisa tentunya menggunakannya.

Kekurangan laptop tablet

Apakah komputer tablet ini memiliki kekurangan? Ya, ada keunggulan pastinya juga ada kekurangan. Kekurangan laptop tablet yakni terbatasnya muatan untuk fitur-fitur ataupun aplikasi yang biasa di muat di komputer biasa seperti pemrograman, kemampuan untuk mengupdate foto dari kamera, call video serta kemampuannya untuk menginstal beberapa program yang ada di komputer atau laptop biasa. Namun di luar itu semua, tablet ini bisa menjadi salah satu perangkat yang anda butuhkan dan gunakan untuk mendukung aktivitas kerja sehari-hari.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.