Inspirasi Start Up Indonesia : Meetup InboundID episode 6
Dunia digital marketing memang sedang dalam pucuk puncak kejayaan dalam bidang marketing, hampir semua kalangan bisnis menggunakan lahan internet sebagai sarana untuk branding dan promosi. Bukan tanpa alasan, Sebuah terobosan teknologi dan perkembangan pola hidup masyarakat menjadi alasan utama kenapa internet dan dunia digital digandrungi oleh setiap pengusaha khususnya star up. InboundID, sebuah perusahaan starup di jakarta selatan yang bergerak di bidang pemasaran, menghimpun semua ide dan gagasan dalam sebuah meetup terbuka dan gratis yang di gelar sebagai ajang silaturahmi. banyak pengunjung yang datang dari berbagai kalangan termasuk kalangan mahasiswa, bisnis, star up, investor dan bahkan brand besar sekalipun. Materi meetup yang begitu menantang bagi para pebisnis ineter, dimana "Ridho Putra s Gara" sebagai Pendiri sekaligus CEO di InboundID menjelaskan tentang perkembangan tingkah laku pengguna internet sebagai berikut
"Semakin tahun pengunjung dari sebuah kata kunci terbukti menurun (sambil menunjuk pada "study case" dan data), sedikit kata kunci tidak akan cukup untuk dapat meningkatkan pengunjung dan untuk membangun sebuah brand".
Perusahaan terkemuka bidang periklanan InboundID memang mempunyai penawaran produk seperti SEO, SEM dan sosial media. Memungkinakan para pebisnis online untuk melebarkan sayap bisnisnya, membangun brand, atau membawa banyak pengunjung ke websitenya untuk mendapatkan konsumen. Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana dan apa saja yang di share di meetup episode kali ini, berikut saya lampirkan file powerpoint yang telah di presentasikan.
Jangan ketinggalan juga untuk mengikuti meetup episode selanjutnya!
InboundID
InboundID
Digital Marketing indonesia
Digital Marketing indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *