BAJU ALA KOREA MASIH TRENDY DI KALANGAN MUDA
Berkat dunia televisi film Indonesia yang menayangkan banyak drama korea pada beberapa siaran TV seperti musik Boys Band dan juga Girls Band Korea yang seolah – olah menghipnotis kalangan muda. Tanpa disadari selain dari kisah romantis dan lagu favourit Korea yang masih trend di Indonesia, pakaian pun menjadi kiblatnya style para kalangan muda yang ingin menjadikan diri mereka sedikitnya lebih bergaya dengan fashion ala Korea. Karena ketenaran hal tersebut kita bisa membuat sebuah peluang besar dengan konsep bisnis baju murah ala Korea. Hal untuk membuat langkah bisnis pada peluang ini maka kita hanya perlu membuat sebuah konsep tentang target pasar dan supplier barang. Anak muda tentu tidak akan pernah habis memikirkan gaya yang selalu berubah disetiap kesempatan yang mereka rasa lebih baru dan tidak membosankan. Jika bisnis baju korea ini membuka lebar peluang, kenapa tidak untuk kita menggelutinya? Langkah – langkah mudah untuk menjadi seorang penjual sukses :
  • Lakukan penelitian pasar
Walaupun yakin akan laku terjual namun alangkah baiknya untuk melihat prospek ke depan tentang riset dan target pembeli yang akan menjadi pelanggan kita .
  • Supplier yang dapat diandalkan
Tentu barang import yang kita beli dari para supplier harus berkualitas baik, jadi harus sangat berhati – hati agar dalam memilihnya harus benar –benar grosir yang terpercaya .
  • Tentukan target penjualan
Harga yang pasti bersaing dengan yang lainnya membuat kita harus menekan harga yang sangat relativ efektif, tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah agar keuntungan pada kita sangat baik .
  • Skala penentuan stok barang
Jangan terlalu yakin dengan barang yang booming, karena persaingan akan terus mengintai. Taksirkan dulu barang yang akan kita jual dengan stok yang dibeli agar menjadi patokan yang seimbang .
  • Tempat pemasaran
Memilih tempat yang baik tentu banyak pertimbangannya karena tempat bagus memiliki harga yang cukup mahal, jadi harus benar – benar dipertimbangan dengan segala resiko dan kemungkinan terburuknya . Sekian tipsnya semoga menjadikan inspirasi untuk membuka wawasan sederhana dan menjadikan sebuah ide kecil yang efektif untuk anda.  

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.