Aplikasi Unggulan Unik dari Acer Liquid E3

Selain terkenal dengan kinerja yang cepat, Acer Liquid E3 juga dibekali dengan beberapa aplikasi unggulan yang jarang ditemukan pada ponsel Android lain. seperti halnya seri Liquid Z5, smartphone android acer Liquid E3 yang merupakan generasi terbaru dari seri Liquid ini juga dilengkapi tombol AcerRAPID™ pada bagian belakang yang berfungsi untuk mengaktifkan kamera atau menerima panggilan dengan satu sentuhan cepat.

Acer seri Liquid E3 juga memiliki Acer LiveScreen yang pada dasarnya merupakan papan tulis digital pada ponsel yang memberikan berbagai kemudahan catatan, foto dan lokasi di peta dengan menggunakan koneksi 3G atau Wi-Fi. Dengan adanya aplikasi ini, anda bisa berkolaborasi dengan rekan kerja dalam menuangkan ide langsung melalui layar Liquid E3 sehingga dapat semakin meningkatkan produktivitas bersama.

Memotret layar presentasi sebagai ganti dari mencatat juga sudah menjadi kebiasaan baru yang cukup populer. Oleh karena itu, Acer Liquid E3 dilengkapi dengan SnapNote. Dengan aplikasi ini, sudut pemotretan yang salah serta seringkali terdistorsi akan dikoreksi secara otomatis agar menjadi lebih rapi ketika dilihat di layar. Acer SnapNote juga menyediakan konversi ke file .PPT atau .PDF. fitur ini akan sangat memudahkan mahasiswa atau siapa pun yang sering berada dalam lingkup presentasi. Beberapa fitur yang ada pada smartphone generasi terbaru dari Acer ini juga merupakan fitur-fitur yang ada pada ponsel Acer Liquid yang sebelumnya seperti halnya AcerFloat™ User Interface dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *