MX Player, Aplikasi di Android Untuk Menonton Film

Walaupun tidak sebesar layar laptop dan pc namun menonton film di Smartphone merupakan suatu aktifitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Karena menonton film bisa dilakukan diberbagai tempat secara praktis untuk mengisi waktu.  Jika Anda termasuk ke dalam pengguna smartphone yang suka menonton film, maka Anda perlu memiliki aplikasi wajib android untuk menonton film yang bisa memanjakan hobi Anda. Berikut beberapa aplikasinya.

  1. MX Player

Diantara sekian banyak aplikasi android untuk memutar film, MX player adalah yang paling populer dan paling banyak digunakan. Hal ini karena MX Player memiliki berbagai fitur yang paling lengkap sekaligus paling familiar di gunakan saat ini. Sebagai aplikasi pemutar film di android MX Player ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa digunakan seperti mampu untuk memutar berbagai format video yang banyak digunakan selama ini, dari mulai avi, 3gp, divx, flv, f4v,  mkv, mp4, wem,  mpeg, mov, wmv, xvid, vob dan format lainnya.

Sebagai aplikasi pemutar film di Android, MX Player tergolong pintar karena hanya butuh waktu beberapa detik untuk bisa membaca memori smartphone Anda termasuk data SD card yang menyimpan format file dalam bentuk film kemudian mendaftar folder tersebut untuk di mainkan, selain mendaftar secara otomatis Anda pun bisa memilih film dalam folder mana yang akan di mainkan terlebih dahulu.

MX Player memiliki interface yang mudah dan praktis, hanya dengan menyentuh layar yang sedang memainkan film maka Anda bisa memperbesar, memperkecil, menarik secara vertikal, memainkan membuat jeda ataupun setting lainnya. Fitur background  juga sangat membantu untuk Anda yang sering menggunakan fitur multitasking yakni  menggunakan aplikasi sekaligus menonton film, background ini akan mengingatkan bahwa ada aplikasi lain yang sedang berjalan.

Jika MX Player masih tidak cukup, maka Anda bisa mencoba aplikasi wajib Android lainnya yang cukup baik dalam memutar film yang ada di smartphone. Aplikasi tersebut seperti MoboPlayer, Real Player, Vlc for Android, VPlayer, QQ Player, Easy Video Player dan aplikasi pemutar film lainnya. Artikel yang terkait : http://teknologi.kompasiana.com/gadget/2015/01/08/aplikasi-wajib-android-untuk-pengolah-dokumen-715446.html

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.