Tips Membuat Kulit Wajah Halus Secara Alami
Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus, lembut dan sehat. Akhirnya, banyak cara menghaluskan kulit wajah yang dicoba untuk membuat kulit tetap terlihat mulus tanpa noda dan putih bersinar. Beberapa cara yang aman untuk dipraktekkan adalah menggunakan produk-produk alami yang menyehatkan dan resiko efek sampingnya sangat kecil. Berikut beberapa cara dan bahan alami yang dapat Anda lakukan di rumah.
  • Masker madu dan jeruk nipis. Madu telah dikenal sejak lama memiliki efek terhadap kelembutan, kehalusan dan kesehatan kulit. Sedangkan jeruk nipis sendiri memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan sering dimanfaatkan untuk membuat kulit lebih putih dan cerah. Penggunaan masker madu dan jeruk nipis sangat efektif karena dapat membuat kulit halus, lembab dan menghilangkan flek hitam serta bekas jerawat.
Cara menghaluskan kulit wajah dengan campuran dua bahan alami ini sangat mudah. Cukup tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis pada larutan madu dengan jumlah secukupnya lalu aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bersihkan dengan air hangat suam kuku. Lakukan secara teratur sampai Anda melihat perubahannya.
  • Masker putih telur. Mengembalikan kehalusan kulit dengan putih telur sangat bermanfaat untuk mereka yang sudah berusia lanjut. Sebab, kerutan pada wajah dan garis halus yang biasanya muncul seiring pertambahan usia efektif dilawan dengan kandungan putih telur yang bersifat mengencangkan.
Pecahkan telur dan pisahkan putih telur dengan kuning telur. Kemudian usapkan putih telur tersebut pada bagian wajah. Tunggu hingga mengering atau saat wajah mulai terasa kencang, lalu bilas dengan air hangat suam kuku. Cara ini sangat efektif menghilangkan kerutan sehingga wajah terasa lebih halus, segar dan lebih muda.
  • Setelah menggunakan masker dari bahan alami, tidak ada salahnya untuk mencuci wajah dengan Pond’s White Beauty naturals Gentle Exfoliating Foam. Memiliki kandungan alami Daun Camelia, mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kotoran dan minyak. Kulit yang tadinya terasa kasar karena kotoran yang menumpuk menjadi ringan dan cerah berkat langkah mudah melembutkan kulit wajah dari Pond’s White Beauty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *