Tips Memilih Produk Pemutih Wajah Terbaik

Siapa yang tidak ingin menjadi pria tampan dan digandrungi banyak wanita? Untuk menjadi pria yang demikian, anda tidak hanya butuh dompet tebal, tapi juga wajah cerah. Tentu saja tidak bisa asal pilih kosmetika. Anda butuh produk pemutih wajah terbaik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tanpa membahayakan kesehatan. Nah, berikut ini tips memilih pemutih wajah terbaik yang cocok.

Ketahui Jenis Kulitmu

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memperhatikan wajahmu sendiri. Apakah wajahmu tipe berminyak, kering, atau normal. Masing-masing jenis punya cara mengatasinya sendiri agar lebih cerah. Untuk kulit berminyak berarti harus mengontrol produksi minyak agar tidak gampang kusam. Jenis kulit kering justru perlu pelembab agar tidak keriput dan kasar. Sedangkan kulit normal tinggal perlu mencerahkannya saja.

Anda dapat memilih produk ponds men yang dilengkapi dengan formula pemutih. Jadi, apapun jenis kulit anda bisa terlihat putih berkat produk pencerah kulit wajah ini. Asalkan digunakan secara teratur.

Perhatikan Kandungannya

Jangan asal pilih kosmetika yang bisa memutihkan dengan cepat tapi berbahaya. Anda harus waspada karena sekarang banyak beredar kosmetik yang mengandung mercury, yaitu senyawa yang dapat mengaktifkan sel kanker. Wajah yang dicemari dengan pemutih bermercury juga tidak bisa cerah alami, justru cenderung merah, berminyak, dan tipis. Kalau terkena sinar matahari akan lebih merah lagi.

Sesuai Jenis Usia

Usia sangat menentukan tekstur wajah kita. kebanyakan krim untuk usia lanjut mengandung pengaktif kolagen agar wajah bisa lebih lembab. Sebaliknya, kebanyakan produk anak muda justru mengontrol kadar minyak. Nah, produk pemutih wajah terbaik akan memberikan nutrisi yang berbeda sehingga setiap kalangan usia mendapatkan apa yang diinginkan.

Hindari Produk Mengkilap dan Berbau Tajam

Usahakan membeli produk yang sudah punya izin BPOM agar tidak menjadi korban. Produk yang tidak punya izin bisa jadi memasukkan bahan kimia berbahaya ke dalam krimnya. Cirinya adalah mengkilap dan baunya tajam. Tujuan memberi bau ini adalah untuk menyembunyikan bau logam yang menyengat. Lebih baik gunakan produk pencerah wajah terbaik dari ponds men yang sudah terbukti aman.

produk pencerah wajah alami

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.