Villa Bali di Ayana Resort

Bali memang sebuah tempat yang paling banyak di kunjungi di Indonesia oleh para wisatawan baik local maupun dari berbagai macam Negara. Tidak hanya itu Bali selalu menjadi salah satu pilihan dari banyak artis terkenal untuk berlibur dan menikmati suasana liburan. Kekayaan alam Indonesia terutama di bali memiliki sejuta pesona yang sangat menarik dan mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan. terutama mereka yang gemar mencari hiburan dan suasana indah.  Bali merupakan tempat indah yang populer dari Indonesia yang dan sering disebut sebagai syurganya Indonesia. beberapa tempat wisata di Bali memiliki keunikan serta ciri khas. Villa Bali, resort, hotel, serta berbagai fasilitas lainnya dari mulai yang biasa sampai kepada yang mewah tersedia di Bali. Maka tak heran jika tiap minggunya pulau ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan domestik maupun mancanegara.


Selain berbagai fasilitas, tempat wisata, serta kuliner yang terkenal dan populer baik di Indonesia sendiri maupun di luar negeri, di Bali pun terdapat sebuah kebudayaan masyarakat yang kental terhadap adat serta agama yang mereka ikuti. Kebanyakan masyarakat Bali beragama Hindu, maka tak heran jika setiap tempat di bali seperti di rumah penduduk, hotel, toko, tempat wisata, kantor dan beberapa tempat lainnya di Bali selalu ada aksesoris budaya Bali seperti patung, ukiran, ataupun lain yang menempel di tembok yang bukan hanya memiliki manfaat seperti yang dipercayai masyarakat, tapi juga menjadi ciri khas pulau Bali.


Jika berkunjung ke Bali tentunya kita mesti memilih tempat yang cocok untuk menginap serta bersantai di sana. Beberapa Villa Bali serta hotel berbintang banyak tersebar di beberapa tempat wisata. Akan tetapi jika kita sebagai pengantin baru biasanya menginginkan villa dengan suasana yang romantis seperti matahari terbenam, serta penyajian dan pelayanan yang menarik, dan beberapa fasilitas lainnya yang dapat emmberikan kesan dalam indahnya bulan madu bersama pasangan kita, maka salah satu tempat yang bisa kita datangi adalah AYANA Resort. Yang akan memberikan pelayanan yang terbaik seperti antar jemput bandara, ekslusif reservasi, flower bath, sarana olahraga seperti golf dan tenis, wifi, late check-out dan berbagai fasilitas lainnya yang merupakan tambahan dari fasilitas mewah yang diberikan. AYANA Resort merupakan tempat yang cocok untuk anda berlibur di Bali dan rasakanlah betapa indahnya serta betahnya berlibur di Nirwana Indonesia.



Ayana resort and spa bali merupakan sebuah destinasi resort dengan kelas dunia yang terletak di sebuah bukit dengan sebuah pemandangan yang sangat indah yang terletak di sebuah lahan dengan luas sekitar 90 hektar. Ayana resort ini berjarak sekitar 10 km dari bandara internasional ngurah rai bali, Indonesia. Pemandangan matahari terbenam terlihat sangat luar biasa di tambah dengan samudera hindia yang terbentang luas yang berada di hadapan ayana, yang di lebgkapi dengan sebuah pasir putih yang indah. Salah satu keunggulan resort ini yakni sebuah fasilitas untuk menggunakan bersama – sama antara rimba dan ayana.


Untuk kenyamanan dan kemudahan tamu, berbagai akses istimewa ke seluruh tempat makan dengan fasilitas rekreasi yang di berikan untuk para tamu dengan kedua resort rimba dan ayana yang di dalamnya termasuk dengan sebuah fasilitas antar – jemput dengan fasilitas gratis seputar area ayana resort. Dalam resort tersebut memiliki sebuah restoran yang berjumlah sebanyak 15 buah dengan pemandangan pasir putih yang sangat indah serta akses internet WIFI gratis. Selain itu ayana juga menawarkan 78 villa bali dan 290 kamar yang di sertai dengan sebuah kolam untuk pribadi yang sudah tersebar sekitar sepanjang 1.3 km dengan menghadap ke sebuah laut yang sangat indah. Resort dan villa tersebut sangat cocok bagi anda yang menginginkan dengan konsep mewah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *