Keuntungan Menginap di Rimba Jimbaran Bali
Rimba jimbaran bali merupakan satu satunya resort yang terintegrasi dengan bali dengan luas yang di miliki yakni sekitar 8 hektar yang berlokasi di lahan miliki ayana resort and spa sekitar 90 hektar. Hotel tersebut hanya berjarak sekitar 10 km dari airport dengan menghadap teluk jimbaran. Hotel tersebut merupakan sebuah hotel bintang lima yang bergaya modern dengan menawarkan sekitar 282 buah kamar. Tidak hanya itu hotel tersebut memiliki pemandangan yang indah saat matahari terbenam yang sangat menakjubkan dengan layanan tambahan yang legendaries. Oleh karena itu bagi anda yang sedang berada di bali tidak ada salahnya untuk menginap di hotel jimbaran tersebut. Berikut adalah beberapa keuntungan untuk para tamu di rimba dari ayana resort :
  1. Memiliki fasilitas on – site yang paling luas dari pada resort yang lain di bali, dengan gratis wifi serta akses yang sangat nyaman dengan resort shuttle yang menuju pada sebuah lokasi rekreasi dan makan baik di ayana maupun di rimba.
  2. Memiliki 15 restoran serta bar yang merupakan sebuah akses prioritas untuk menuju rock bar.
  3. Mempunyai 3 pilihan restoran seperti untuk sarapan, prasmanan di to’ge dan lain sebagainya.
  4. Mempunyai pantai pribadi yang sangat eksklusif
  5. Tersedia interconnecting room untuk keluarga dengan fasilitas kids club, seluncur untuk kolam anak dan on site babysitting.
  6. Mempunyai sebuah akomodasi yang mewah seperti pool access room dan suite yang luas, di seberang kebun tropis terdapat pemandangan laut yang sangat indah serta memiliki kolam yang berlapis.
Itulah beberapa keuntungan yang di dapat jika anda menginap di hotel yang ada di jimbaran bali dari ayana resort.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.