Daftar Hotel Murah di Kota Bandung
Bandung merupakan sebuah kota yang memiliki berbagai hotel bintang dan standar, dengan berbagai penawaran yang menarik yang di tawarkan oleh pemilik perusahaan hotel. Oleh karena itu, tidak heran jika kota bandung sering di jadikan sebagai tempat penginapan bagi para wisatawan karena meiliki berbagai hotel dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah beberapa daftar hotel murah di kota bandung :
  1. Hotel benua
Merupakan sebuah hotel yang dekat dengan lokasi bsm ( bandung super mall ). Hotel ini beralamat di jalur pelajar pejuang 45, no. 111, bandung dengan jumlah kamar 44 kamar. Tarif yang di berlakukan di hotel ini yakni antara 90 ribu sampai dengan 365 ribu per malam.
  1. Hotel puri tomang
Merupakan sebuah hotel yang berlokasi did ago dengan harga murah meriah. Hotel tersebut beralamat di jalan ir. h. juanda no. 420, kota bandung. Tarif hotel per kamar yakni antara 198 ribu sampai dengan 290 ribu per malam. Hotel ini memiliki kamar sekitar 34 kamar.
  1. Hotel pptn guest house
Merupakan sebuah hotel yang tidak jauh dari ppn yakni yang beralamat di jalan dago pojok blok 161 – b no. 46, kota bandung. Hotel ini hanya memiliki 4 buah kamar dengan tarif 50 ribu per malam.
  1. Hotel sanira
Merupakan sebuah hotel yang mempunyai arsitektur zaman belanda. Hotel tersebut beralamat di jalan w. r supratman no. 37 – kota bandung. Tarif hotel per kamar yakni antara 150 ribu sampai dengan 250 ribu per malam.
  1. Hotel puri gardenia
Merupakan sebuah hotel yang memiliki keindahan alam karena terdapat peohonan yang rimbun dan hijau. Hotel tersebut beralamat di jalan di pati ukur no. 30, bandung. Harga tiap kamar per malam yakni antara 120 ribu sampai dengan 475 ribu. Itulah beberapa hotel murah di kota bandung.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *