Beasiswa Pendidikan dari Bank BCA

Sekolah memang sangat penting guna menunjang kehidupan yang akan datang, karena dengan ilmu kita dapat mewujudkan semua keinginan kita tatkala di gapai dengan sungguh – sungguh. Oleh karena itu, jenjang pendidikan juga harus di capai setinggi – tingginya, agar kesempatan di terima umum jauh lebih besar. Namun tidak semua orang dapat melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Hanya orang – orang yang pandai dan banyak hartalah yang bisa melanjutkan pendidikan tersebut. Tetapi jangan khawatir jika anda ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi tanpa perlu mengeluarkan uang untuk masuk kuliah, karena dalam postingan kai ini saya ingin berbagi informasi mengenai beasiswa pendidikan gratis yang datang dari bank bca.


Pada tahun ini pt. bank central asia tbk atau biasa di sebut bank bca memberikan sejumlah rp. 4,1 miliar guna untuk beasiswa perguruan tinggi negeri. Salah satu di antara universitas yang termasuk yakni universitas airlangga dan lain sebagainya. Menurut freddy suliman yang merupakan kepala kantor iii bca dirinya mengatakan bahwa pemberian beasiswa tersebut merupakan salah satu bagian dari bentuk corporate social responsibility yang di berikan oleh perusahaan. Selain itu beasiswa merupakan salah satu factor untuk menjadikan motivasi mahasiswa agar lebih tekun dan giat dalam belajar.


Oleh karena itu, freddy juga mengungkapkan bahwa beasiswa tahun sekarang lebih besar dan meningkat dari tahun kemarin dari beasiswa sebesar rp. 4 miliar menjadi rp. 4.1 miliar. Hal tersebut di lakukan karena porsi beasiswa yang di salurkan bca tersebut juga cenderung meningkat. Menurut unair eko yang merupakan direktur kemahasiswaan mengungkapkan bahwa sebuah beasiswa merupakan sebuah kepercayaan yang harus di jaga oleh setiap penerima dengan baik. Itulah informasi mengenai beasiswa pendidikan gratis dari bank bca.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.