Mengenal Penyebab Dan Cara Mengatasi Kulit Kering

Kulit kering bukanlah suatu masalah yang serius. Namun, hal ini tetap tergolong suatu masalah yang perlu ditangani karena dapat memberikan rasa tidak nyaman bagi anda. Kulit yang kering akan mengurangi rasa percaya diri untuk tampil di depan umum. Sebab, kulit akan terlihat tidak menarik dan kasar. Itulah yang membuat wanita enggan membiarkan masalah ini berkepanjangan. Tapi sebelum melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah tersebut, yang perlu dilakukan adalah mengetahui apa saja hal yang menyebabkannya.

Berikut ini beberapa penyebab kulit nampak kering yang mungkin saja anda alami, yaitu:

1. Cuaca. Kelembapan udara dan panas di lingkungan anda akan sangat mempengaruhi tingkat kelembapan kulit. 2. Gaya hidup. Ada banyak kebiasaan yang tanpa disadari dapat membuat kulit menjadi kering, misalnya jarang mencukupi asupan mineral dalam tubuh, terlalu sering beraktivitas di ruangan ber AC dan lain-lain. 3. Produk perawatan kulit. Pemilihan produk yang kurang tepat bisa membuat kulit kehilangan kelembapan.

Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dan salah satunya adalah dengan menggunakan Citra Advanced White Hand & Body Lotion. Diperkaya dengan minyak almond dan alpukat, lotion ini efektif melembapkan kulit dan menghindari masalah kulit yang kering. Bahkan kandungan SPF 20 dan PA++ di dalamnya dapat memberikan proteksi kulit sehingga tidak terpengaruh dengan efek buruk sinar UV. Dengan demikian, kulit kering akan teratasi dan menghasilkan kulit yang cerah, halus serta terawat.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.