Tempat Wisata Australia
Tidak hanya hanya korea selatan yang terkenal dengan berbagai tempat wisata seperti di incheon korea selatan yang mempunyai berbagai tempat wisata yang sering di kunjungi para wisatawan. Negara australia pun juga mempunyai berbagai tempat wisata yang asyik dan enak untuk di kunjungi salah satunya adalah sydney dan lain sebagainya. Untuk itu pada kali ini saya akan membagikan sedikit daftar tempat wisata australia yang patut anda coba. Berikut adalah beberapa daftar tempat wisata australia :
  1. Tempat wisata hobart di australia
Hobart merupakan sebuah tempat dan kota yang hidup yang memiliki pantai tenggara tasmania. Selain pantai di pantai itu juga berada dekat dengan berbagai kafe, studio dan restoran.
  1. Tempat wisata adelaide di australia
Adelaide merupak sebuah ibu kota australia selatan yang merupakan jantung industri opal dunia yang menjual berbagai batu cantik dan mempesona dari tambang di australia selatan. Selain itu kota ini juga merupakan sebuah kota yang penuh dengan harta karun belanja, keahlian memasak, aktifitas di luar ruangan dan berbagai seni.
  1. Tempat wisata port douglas di australia
Port douglas merupakan sebuah tuck yang menjadi sebuah bintang lima dari berbagai jenis makanan lezat. Selain itu di port douglas juga mempunyai permata kuliner seperti queensland maupun koktail pembunuh yang di hisap dari bawah di ruangan yang santai dan megah.
  1. Tempat wisata byron di australia
Merupakan sebuah pantai yang di hiasi serta di kelilingi dengan berbagai ikan paus, penyu, ikan pari dan lumba – lumba.
  1. Tempat wisata surfers di australia
Mserupakan sebuah pantai yang di isi dengan hamparan pasir yang berwarna keemasan lembut yang memberikan nuansa sempurna untuk melakukan berbagai aktifitas seperti, menangkap beberapa sinar, menangkap frisbee dan menangkap beberapa gelombang. Itulah beberapa tempat wisata di australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *