Sistem Tarif Global Pada Perusahaan Penerbangan

Sistem tarif dalam dunia penerbangan dikenal dengans sebutan gds fares. Sistem ini merupakan sebuah sistem yang terintegrasis secara internasional dan memungkinkan tiap perushaan penerbangan menampilkan tarif tiket kepada para pelanggan. Sebelum adanya sistem ini, sebuah jasa travel memerlukan waktu yang sangat lama hanya untuk mendapatkan informasi harga tiket terbaru karena mereka harus membuka setiap program tarif dari masing-masing perusahaan penerbangan. Kesulitan ini akhirnya teratasi dengan adanya sistem tarif global.

Untuk tergabung dalam tarif gds perusahaan penerbangan diharuskan memiliki sistem pengunggahan tarif yang sesuai standar. Untuk itu, sebuah maskapia penerangan harus membentuk tim yang solid agar standar tarif yang diinginkan tercapai. Salah satu jalan keluar untuk mendapatkan tim handal ini adalah melalui perusahaan alih daya yang berfungsi untuk:

  • Menangani pengisian tarif,
  • Memastikan data yang diunggah memiliki standar tinggi,
  • Meminimalisasi kesalahan dalam pengunggahan.

Kita tidak bisa mengelak dari peran perusahaan alih daya saat ini karena hampir mustahil jika sebuah perusahaan penerbangan harus membangun organisasi yang gemuk dan menghabiskan dana hanya untuk menutupi biaya operasional. Dengan adanya perusahaan alih daya, penyewa jasa hanya perlu membayar sumber daya tenaga kerja yang dipakai tanpa harus mengeluarkan dana tambahan untuk penanganan system secara langsung. Gds fares yang ditangani oleh perusahaan alih daya juga akan dikerjakan dengan cepat tanpa kesalahan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.