Membersihkan Kuman E Coli Dari Tas

Shopping bag telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari aktifitas semua orang khususnya bagi wanita. Tas selalu dibawa kemanapun saat pergi setiap hari. Tas berbeda dengan pakaian, jika pakaian akan dicici setelah selesai dipakai sedangkan tas baru akan dibersihkan satu minggu atau bahkan satu bulan pemakaian. Oleh karena itu banyak kuman yang singgah di dalam tas ataupun di luar tas.

Jarangnya tas dibersihkan dapat disinggahi kuman dan bakteri salah satunya adalah E coli yang menempel pada tas. Berikut ini adalah cara sederhana untuk membersihkan tas belanja:

  • Kosongkan tas dari isinya.
  • Tarik kain yang longgar dan sikat kotoran yang tertempel pada jahitan. Dapat juga menggunakan vacuum cleaner untuk mengeluarkan kotoran tersebut.
  • Jika tas terbuat dari katun dapat dimasukkan ke mesin cuci. Caranya masukkan task e dalam sarung bantal agar terhindar dari banyak gesekan.
  • Tas terbuat dari bahan PVC cukup bersihkan bagian luar dengan menggunakan kain yang basah dan tunggu sampai kering.

Dan apabila tas terbuat dari dari bahan kulit bersihkan dengan busa tertentu yang didapatkan dari reparasi tas. Bagian-bagian tas yang tidak boleh ditinggalkan ketika dibersihkan adalah resleting, gesper, pegangan tas, dasar tas yang merupakan sarang kuman bersembunyi. Sangat mudah kan untuk membersihkan shopping bag kesayangan agar terhindar dari berbagai kuman penyakit.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.