Cara memilih asuransi rumah
Salah satu upaya untuk menjaga rumah adalah dengan cara mendaftarkanya ke asuransi rumah. Fungsi aruransi sendiri yakni menjaga asset rumah dari berbagai macam hal yang tidak kita inginkan, misalnya kebakaran. Oleh sebab itu, bagi anda yang merasa takut akan bahaya yang tidak di inginkan terjadi asuransikanlah rumah anda seperti asuransi rumah kebakaran. Salah satu keuntungan yang di dapat dengan mengikuti asuransi, kita akan dengan mudah meminta ganti rugi kepada pihak asuransi ketika rumah kita terkena musibah. Untuk itulah saya akan berbagi informasi cara memilih asuransi yang tepat untuk rumah anda. Berikut adalah beberapa tips cara memilih asuransi rumah untuk kebakaran :
  • Perhatikan nilai pertanggungan
Perhatikanlah nilai yang harus anda tanggung, jangan sampai anda sudah menandatangani perjanjian yang sudah di sepakati tanpa melihat jumlah tanggungan. Salah satu fungsi melihat fungsi tanggungan yakni agar pembiayaan dapat terus terpenuhi setiap bulan.
  • Memilih perusahaan yang resmi
Pilihlah perusahaan yang telah terdaftar di lembaga resmi atau tidak, untuk meyakinkan diri anda, bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang jujur.
  • Pahami jajnji – janji perusahaan
Pahami perjajnjian perusahaan, jangan sampai anda mengalami kesulitan dalam masalah klaim.
  • Membuat perbandingan asuransi
Bandingkanlah beberapa perusahaan asuransi yang memiliki banyak kelebihan buat anda.
  • Perhatikanlah prosedur klaim tersebut
Salah satu hal yang tidak boleh di lupakan adalah memperhatikan prosedur klaim, agar sewaktu terjadi musibah tidak kesulitan dalam pengurusan klaim. Demikianlah tips memilih asuransi yang tepat untuk rumah.  

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.