Tempat kuliner di jakarta
Kuliner jakarta sekarang ini memang banyak sekali, terutama kuliner yang memiliki kekhasan dan keunikan memang sering di cari para konsumen, mulai dari restoran, warteg hingga kafe yang siap melayani konsumen hingga 24 jam penuh. Apabila anda ingin memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke tempat wisata di jakarta, persiapkanlah referensi tempat makan enak di jakarta. Berikut ini adalah rekomendasi kuliner jakarta yang harus anda kunjungi :
  • Kuliner raja pecel
Kuliner ini tidak hanya sayuran yang di siram dengan kuah sambal kacang, namun juga menyediakan berbagai jenis makanan lain, seperti, bebek, ayam, ikan lele, tempe, iga dan tahu yang cocok di makan dengan cocolan sambal. Kuliner ini berlokasi di depan jalan ampera.
  • Kuliner secret recipe
Kuliner ini cocok untuk di kunjungi bagi kalangan menengah ke atas, selain tempat makan ini semi kafe, secret recipe juga menyediakan berbagai makanan khas eropa dan asia. Kuliner ini selalu di padati pengunjung dan berlokasi di senayan city unit 21 sampai 21a jaksel.
  • Kuliner warung betawi haji muhayar
Kuliner ini menyediakan berbagai masakan khas betawi. Walaupun warung betawi haji muhayar ini terlihat sederhana, tetapi kenikmatan kuliner ini benar – benar menggoyang lidah. Kuliner ini berlokasi di jalan margasatwa no. 8 jati padang pasar minggu, jakarta selatan.
  • Kuliner kiyodon japanese restaurant
Kuliner ini menyediakan makanan jepang seperti sushi yang sangat cocok untuk mengisi perut untuk siang hari dan malam hari. Sushi ini di sajikan dalam keadaan bersih dan segar sehingga kualitasnya tetap terjaga. Kuliner jepang yang satu ini memang di tujukan untuk kalangan menengah atas. Itulah kuliner yang menyajikan makanan lezat di jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *