4 wisata penuh sejarah Turki
pada postingan kali ini saya akan membahas tentang 4 wisata penuh sejarah Turki. apakah anda tahu negara penganut agama islam selain Indonesia dan Arab ? yup, tentu saja salah satu nya adalah Turki, namun tidak semua penduduk 100% umat islam, ada juga agama-agama lain yang masih di percaya di negara ini. sayang sekali, saya tidak akan membahas tentang agama disini, tapi wisata yang penuh akan sejarah di Turki. berikut ini adalah 4 wisata penuh sejarah Turki
  • Istanbul
Egonomik.com ?stanbul Resimleri Istanbul adalah salah satu kota yang paling menarik di dunia, yang membuat lokasi budaya Timur dan Barat bertemu. adanya sejarah yang unik bagi umat Islam dan Kristen semakin menambah menariknya wisatawan mancanegara termasuk Indonesia. Bagi Anda yang suka berbelanja, mengunjungi Turki tanpa menginjakkan kaki ke daerah Istanbul serasa makan sayur tanpa garam. Pandangan turis berjalan di jalan-jalan Istanbul adalah pemandangan biasa bagi warga Turki. Jika Anda tidak ingin pergi, maka Anda dapat coba gunakan kereta tua yang ada di sana dan membayangkan adegan yang menggambarkan era Kekaisaran Ottoman di abad ke-20. Menikmati secangkir teh atau kopi sambil mengobrol atau melihat-lihat toko di pinggir jalan, memberikan Anda pengalaman yang berbeda dengan pengeluaran biasa Anda.
  • Cappadocia
silaludc-cappadocia-turkey_300_210 Cappadocia adalah salah satu tempat favorit yang biasa dikunjungi oleh orang-orang yang mencari pemandangan yang tidak biasa dalam perjalanan mereka di Turki. Cappadocia terletak pada semenangjung Anatoloan. Di Cappadocia Anda dapat melihat rumah-rumah gua yang terkenal dan Anda akan melihat bagaimana bentuk rumah gua di salah satu gambar gua.
  • Ephesus
52455068 Ephesus merupakan salah satu tujuan wisata utama di Turki. Wisatawan yang datang untuk menggunakan banyak Cruising dari Yunani ke Kusadasi, Turki, dan segera melanjutkan perjalanan dengan bus ke Efesus tanpa melihat bagian lain dari Turki. Renovasi dilakukan dalam reruntuhan ini mungkin renovasi besar yang paling menyeluruh untuk kota yang disebut dalam Alkitab, yang juga membuat daya tarik bagi orang Kristen di seluruh dunia.
  • gunung Aratat
kapal-nabi-nuh-inspirasi-hari-ini Untuk penggemar sejarah dan penjelajah maka kami sarankan Anda pergi ke gunung Aratat, dan merupakan titik tertinggi di Turki. Anda dapat menjelajahi pegunungan yang terkenal sebagai tempat pendaratan Bahtera Nuh yang terkenal. Dari puncak gunung bersejarah ini Anda bisa melihat negara-negara seperti Iran dan Armenia.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.