Taman Bunga Nusantara
Taman Bunga Nusantara terletak di jalan Marawati KM 7, Cipanas diantara Kebun Teh Puncak dan Gunung Gede Parango. Kira-kira jarak dari Jakarta Timur menuju Taman ini sekitar 98 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam menggunakan kendaraan pribadi. Di taman Bunga Nusantara pengunjung dapat menikmati keindahan tumbuhan Indonesia yang beragam jenis, berhubung Indonesia merupakan daerah yang beriklim tropis dengan memiliki vegetasi alam yang tumbuh subur dan lebat. Bukan hanya itu, di Taman Bunga Nusantara ini terdapat pula macam-macam tanaman dari seluruh dunia.  
Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara

Sebagai objek wisata, Taman Bunga Nusantara menyediakan beberapa tempat yang tidak diragukan lagi keindahannya dengan luas keseluruhan kira-kira 23 hektar. Oleh sebab itu, karena lahan yang cukup luas maka di taman ini pun memfasilitasi Garden Trem dan mobil Wira Wiri sebagai fasilitas yang dapat mempermudah pengunjung untuk berkeliling taman.
Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara

Tempat-tempat yang bisa dikunjungi di taman ini anataranya; 1. topiary 2. taman air 3. taman jam 4. taman mawar, dan, 5. taman Perancis.   Berminat untuk berkunjung?, setidaknya artikel ini dapat membantu anda untuk mempertimbangkan “Taman Bunga Nusantara” sebagai objek wisata anda.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.