Munculnya Mata Air Di Gurun Pasir
Pertanda hari akhir, ketika gurun pasir arab menjadi padang rumput yang hijau. Hal ini terlihat dari salah satu hadist yang menyebutkan bahwa kiamat akan semakin dekat ketika daratan gurun arab bisa menjadi padang rumput yang hijau.
"Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)"
Setelah beberapa lalu arab dikejutkan dengan adanya hujan salju yang menandakan akan adanya pepohonan atau tanah yang subur. kini lebih mengejutkan lagi ketika sumber mata air yang tak kunjung hentinya di gurun pasir Tumbuhan di padang pasir yang hijau inilah video ditemukanya mata air di padang pasir arab Mesir pun terkena imbasnya selain arab saudi. salju setinggi 37 cm menjadi bukti kuat di Palestina akibat Badai Alexa ini. Ketakutan dan keterkejutan warga sekitar ketika melihat penomena alam ini yang begitu luar biasa. ini adlaah kali pertama hujan salju di arab, pungkasnya. kali inipun terjadi lagi keanehan dengan penemuan sebuah sumber mata air yang berada tepat di padang pasir itu. apakah ini adalah salah satu tanda dari yang Maha Kuasa? Wallahualam.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.