beberapa penampakan aneh gunung kelud
pada postingan kali ini saya akan membahas tentang beberapa penampakan aneh gunung kelud. di negara ini ( Indonesia ), kini sedang mengalami bencana di beberapa daerah. salah satu nya adalah meletus nya gunung kelud ( masih aktif ) yang terletak di Kediri, Jawa Timur, Indonesia. gunung berapi yang berada di perbatasan Kediri, Blitar, dan Malang itu memberikan efek ( abu vulkanik ) hingga ke pulau Sumatra dan daerah lainnya di sekitar Jawa. Gunung-Kelud-Meletus-604x350 nah, apakah saya akan membahas detail mengenai gunung kelud ? tentu saja tidak πŸ˜€ dilihat dari judulnya juga "beberapa penampakan aneh gunung kelud". tahukah anda jika gambar yang diambil saat gunung kelud ada yang menyerupai wajah setan ? Β dan lain sebagainya. percaya atau tidak, kebetulan atau tidak, tergantung pribadi setiap manusia πŸ™‚ ok setelah saya panjang lebar di atas, saya akan langsung membahas inti dari topik. beberapa penampakan gunung kelud. cekidot πŸ˜€
  • wajah
uploads--1--2014--02--33257-awan-kelud-inilah-foto-penampakan-wajah-misterius-saat-letusan-gunung awan panas yang berasal dari gunung kelud yang meletus ini jika di amati menyerupai sosok wajah. terlihat jelas pada gambar diatas yang dilingkari dengan garis berwarna merah terdapat seperti bentuk dua mata, hidung, dan mulut.
  • nama allah
images pada gambar ini, sangat terlihat dengan jelas terdapat nama allah SWT. gambar yang di ambil saat malam hari tersebut terlihat jelas karena cahaya dari api atau lava dari gunung kelud yang keluar. menurut beberapa warga, penampakan yang seperti nama allah tersebut berdurasi beberapa menit hingga bentuknya berubah kembali.
  • wajah setan
182522_aneh1 penampakan wajah setan yang tertangkap oleh kamera saat gunung kelud meletus berasal dari awan panas. pada gambar diatas terlihat jelas wajah yang memiliki mata, mulut, hidung, dan tanduk ( menyerupai setan ). kilatan petir yang terjadi semakin memperjelas pada gambar tersebut.
  • wajah dengan mulut seperti sedang tertawa
Capture gambar yang diambil saat malam hari ini juga terlihat jelas menyerupai sosok wajah yang sedang tertawa. wajah tersebut sekilas mirip dengan sosok wajah orang tua yang memiliki jenggot.   kata "KEBETULAN" tidak berlaku bagi orang yang sangat mempercayai takdir. mengapa demikian ? karena saya yakin tuhan menciptakan segala sesuatu termasuk peristiwa atau kejadian sudah ada dalam takdir. tuhan tidak mungkin menciptakan takdir secara kebetulan. setuju ??? πŸ˜€

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.