cara mengecilkan perut dengan cepat
pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara mengecilkan perut dengan cepat. bagi anda yang mempunyai masalah dengan bentuk perut yang mungkin terlalu besar atau buncit, saya akan memberikan tips untuk mengecilkan perut dengan cepat. apakah anda malu memakai pakaian ketat karena bentuk atau ukuran perut anda yang besar atau buncit ? apakah anda susah mengecilkan perut anda ? nah, mungkin pola makan anda tidak di atur dengan baik. hal ini jelas sangat berpengaruh terhadap bentuk perut anda. cara mengecilkan perut dengan cepat biasanya, orang yang memiliki perut buncit adalah orang yang malas, tidak suka melakukan olah raga, dan pola makan yang buruk. untuk itu, perhatikan dengan seksama agar anda yang sudah terlanjur memiliki perut yang buncit dapat mengecilkan nya kembali. 🙂 bla bla bla ... setelah saya panjang lebar diatas, langsung saja saya bahas tentang cara mengecilkan perut dengan cepat. mungkin cara ini tidak akan menghasilkan hasil yang instan. membutuhkan waktu dalam hitungan minggu bahkan bulanan agar anda dapat mengecilkan kembali perut anda.
  • selalu membawa air putih
bagi anda yang sedang menjalani penurunan berat badan, atau anda sedang ingin mengurangi kadar lemak yang ada pada tubuh anda, membawa air putih adalah salah satu cara yang paling efektif dan hemat agar anda tidak terkena dehidrasi. lakukanlah hal ini mulai dari sekarang, jika anda merasa kehausan, anda tinggal minum air yang anda bawa. anda akan merasa kenyang, segar, dan anda akan jarang untuk membeli minuman soda.
  • jauhi makanan cepat saji
makanan cepat saji adalah penyebab yang sangat buruk saat pertempuran melawan lemak.
  • hindari minuman soda
satu gelas soda mengandung kalori lebih banyak jika dibandingkan dengan satu buah pisang berukuran besar. dan tidak ada satu pun nilai gizi yang terkandung di dalamnya. kalori tersebut memiliki kadar fruktosa yang sangat tinggi yang berasal dari sirup jagung.
  • lakukan olah raga secara rutin setiap hari
dengan melakukan sit-up terus menerus setiap hari, tidak akan efektif untuk menghilangkan lemak yang ada pada tubuh. memang gerakan sit-up ini menitik beratkan pada otot perut, tetapi lemak bukan hanya terdapat pada bagian perut saja. lakukanlah latihan atau olahraga lain seperti, jalan cepat, jogging, lari, sepak bola, voly, renang, dan olahraga lainnya.
  • jangan sampai anda tidak makan
lakukan memakan makanan kecil setiap 3 jam sekali, jangan sampai anda tidak makan karena bukan tubuh indah yang anda dapat, malah kematian yang mendekati 😀 semoga artikel ini dapat bermanfaat 🙂 terima kasih

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.