Mengobati Kanker Rahim dengan Rumput Mutiara
srv Kanker serviks atau yang ramai disebut sebagai kanker mulut rahim adalah salah satu penyakit kanker yang berbahaya dan paling banyak ditakuti oleh semua kaum wanita di muka bumi ini. Bahkan sebanyak sepertiga penderita kanker dari semua penderita kanker di Indonesia adalah kanker serviks. Hal ini sangat mencengangkan karena menurut WHO bahwa ribuan wanita meninggal setiap tahunnya dikarenakan kanker serviks ini. Maka tak heran jika jenis penyakit kanker ini termasuk peringkat teratas penyebab kematian wanita di dunia. Kanker serviks ini menyerang pada bagian organ reproduksi para wanita, yaitu tepatnya di daerah leher rahim atau juga pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian daerah yang sempit di bagian bawah antara kemaluan dan rahim wanita. Virus Human Papilloma (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks ini. sedangkan virus HPV tipe 16 dan 18 adalah penyebab banyaknya kasus kematian pada wanita. Virus ini ternyata sangat mudah menular dan menyebar, bukan hanya melalui cairan, akan tapi juga bisa menular melalui sentuhan kulit. Tidak hanya itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menyerang seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan benar.
  • Ambillah salep atau cream berisi 3 sampai 5 % ricin dan 3 % dimethyl sulfoxide, dioleskan pada kanker serviks 1 kali sehari, rutinkan sampai 5 atau 6 kali perminggu selama 1 sampai 2 bulan
  • Bahan : 4 pohon baru Cina dan 6 gelas air, caranya yaitu rebuslah bahan sampai mendidih  dan sisakan hingga menjadi 2 gelas, kemudian minmumlah sehari 2 kali  sebanyak 1 gelas sebelum makan.
  • Ambillah rumput mutiara sebanyak 30 sampai 60 gram, lalu rebuslah dengan tiga gelas air dan sisakan sekitar 1 gelas, kemudian minumlah secara rutin selama 1 bulan penuh.
kn Adapun anjurannya yaitu : minumlah air rebusan kacang hijau sebanyak 50 gram dan sebuah bawang putih tunggal dengan air dua gelas dan tinggalkan 1 gelas untuk sekali minum. Dan pantangannya yaitu : hindari makan daging, ikan, kuning telur, teh, kopi, dan gula pasir. Selamat Mencoba ya ....

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.