maswanted
  images (4)di dalam game ini kita di suguhkan permainan-permainan yang sangat asik kareana bisa berbalapan dengan musuh kita dan dengan ke hiasan-hiasannya.. bermain maswanted sangatlah susah karena permainan yang satu ini adalah game maswanted dengan misi menuntaskan target-target yang sudah di jalankan dan di sediakan. selain mendapatkan uang kita juga setiap kali pertandingan mendapatkan mobil-mobil baru dan paling sini paling cepat. dan misi nya pun berbeda beda, ada memoto mobil, nge drag dan balapan lepel tercepat bahkan pinised dan giping lost. cerita saya ni bermain maswanted ini sangat lah suusah ketika saya di kejar-kejar oleh polisi.. kareana disana setiap kali balap ada polisi past di kejar-kejar polisi. polisi ini adalah musuh kedua dalam pertarungan dalam maswanted dan kareana itu kita harus bisa menghindari mobil polisi tersebut dan menghancurkannya satu persatu kareananya kepiawan menjalankan mobil kita harus hebat dan harus cerdas memilih jalan-jalan yang berkelok-kelok dan tikungan yang tajam untuk menghidarkan tangkapan dari mobil polisi tersebuat dan ada cara-cara untuk menghancurakan mobil polisi ini.
  • cara pertama dengan membawanya ke pom bensin dan kita menabrak taing pombensin ketika polisi ada di belakang kita dan setelah tertabrak maka mobil polisi ini akan tertimpa bangunan yang ada dalam atap pm bensin ini.
  • cara kedua ialah membawa polisi yang mengekar ke atap rumah yang menyeder di jalan sesduha membawanya lakukan cara pertama dengan cara menabrak atap yang menyender ke pinggir jalan dan di belakang nya harus ada mobil polisi dan pasti terjebak dan mobil polisi akan hancur tertimpa rumah tadi
  • cara yang ketiga adalah dengan cara membawa mobil polisi ke dalam area bistik ( tower air ) dan lakukan cara pertama dan kedua ini akan membaut mobil posi sama dengan cara pertama dan cara kedua jadi mobil polisi akan terjebak dalam tower itu dan hancur tertimpa toer dan tidak bisa kemanamana dan anda bermain maswanted akan bisa dan terlolos dari kejaran polisi-polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *