hidup bersih dan sehat
hidup bersih adalah hidup dimana tidak ada kotoran dan samapah di lingkungan yang menggangu dan menyebabkan kita akan mendapatkan pennyakit yang aka merusak dan menggu kehidupan. download (2) sedangkan hidup sehat adalh suatu keadaan dimana seseorag tidak memiliki penyakit lahir maupun batin. dan anda mungkin mengingikan hidup seperti itu dan bingung bagai mana caranya kita bisa hidup baik dan sehat serta bisa mejalankan kehidupan yang kita rasakan, dan untuk itu kita harus meningkatkan kualitas hidup kita dan bisa menjadikan pola hidup sebagi jadwal dan mementingkan kesehatan dari pada pekerjaan, unutk itu anda harus mementingkan kesehatn utamakan kesehatan anda, jangan samapai lupa untuk menjalankannya. ada beberapa faktor untuk melakukan kehidupan yang bersih dan secara sehat
  • pola pemikiran
kita harus baik dan benar dalam mejalankan aktifitas yang kita lakukan dan yang kita jlankan untuk apa kareana unutk menjalankan kehidupan yang baik dan berkualitas.
  • berorah raga dengan rutin
kita bisa melakukan oalahraga dengan rutin dan setiap hari, orahraga ini tidak perlu memilih olahraga yang bisa memerlukan waktu dan biaya. pilih saja biaya dan orahraga yang sangat mudah di lakukan dan sambil bersantai, seperti bermain catur, dan sebagai bagian untuk mengontrol emosi dan pemikiran ada, selain itu ada juga olahraga yang tidak memerlukan biaya seperti joging. lakukan joging setipa hari agar anda segar, tetap sehat dan selalu terjaga.
  • memakan makanan yang bergizi
memakana makanan yang bergizi ini juga penting untuk kesehatan kita karena apa yang kita konsumsi itu menentukan untuk ke sehatan tubuh kita. jadi makanlah makannan yang bergzi setiap hari agar tidak merasakan ke sakitan dan ke kurangan gizi pada tubuh kita. tetapi kalu kita bisa mengkonsumsi makanan itu setiap hari maka anda akan senantiasa sehat.
  • ciptakan lingkungan yang aman dan tenag serta bersih dari kotoran dan hewan penggangu.
lingkungan yang aman sangat menanentukan kebersiahan dan ketenangan hidup dan kenyamanan dalam lingkungan dan kebersihan sangatlah di butuh kan untuk kebersihan diri dan lingkungan kita untuk sehari-harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *