perawatan rambut
rambut Terkadang memiliki rambut indah adalah suatu keindahan yang akan kita idam idamkan karena rambut adalah mahkota dalam tubuh kita kareana itu kita harus menjaga rambut dengan baik dan benar agar terhindar dari kerusakan rambut dan kerontokan yang terjadi pada rambut anda. tekadang karena terlalusibuk kita jadi lupa mngurus rambut anda karena rambut adalah performan seseorang yang pertama kali orang lain melihat anda. dan rambut yang bersih itu adalah dambaan setiap wanita dan peria maka dari itu rawatlah rambut anda dengan teratur dan rutin agar terlihat indah dan berkilau, merawat rambut sama penting nya dengan merawat bagian tubuh, karena rambut menjadi sasaran banyak polusi dan udara kotor yang singgah di atas atau di ujung baigan rambut. nah untuk kelihat lebih bagus dari sebelumnya rawatlah rambut dengan tips merawat rambut sebagi berikut. karena terlalu sibuk oleh pekerjaan rumaha yang kita lakukan kita lupa dengan pengurusan rambut kita disini ada cara perawatan rambut agar tetap sehat dan tetap berkilau dan tidak mudah rontok dan berketombe. cara yang pertama
  1. keramas setaip 2 klai sehari, karena ini penting bagi kebersihan rambut dan kulit kepala bagian bawah. karena dengan keramas 2 kali sehari rambut akan kelihatan bersih dan berkilauaan.
  2. gunakan shmpo khusus ramut yang dengan produk yang bagus dan bisa memperkuat kerahanan rambut. tetapi hindari mengosok rambut dengan keras kareana itu akanmerusak bagian pada rambut itu sendiri.
  3. gunakan condisener khusus rambut agar warna pada bagian rambut tetap bertahan seperti yang anda inginkan
  4. gunakan sisir yang kerap agar kecarangan rambut tidak terjadi.
  5. gunakan pula sisir yang agak carang untuk memperluas bagian rambut anda
  6. meminimalkan penggunaan styling, seperti mosee, jely dan hair sepry, kareana kalu anda terlalu sering mengguanakan ini maka akan keliatan rambut anda memudar dan bahkan ruksak.
  7. hindari rambut dari zat kaporit. misalnya sebelum berenag di air panas basahi rambut dengan air dingin, ini supaya rambut bisa beradap tasi dan tidak mudah untuk rontok.
sekian cara perawatan rambut anda. agar mahkota anda tetap berkilau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *