cheat PB terpopuler
cheat PB terpopuler mungkin bagi anda para troopers Point Blank sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya cheat atau cheater ( pengguna cheat ). penggunaan cheat adalah cara bermain Point Blank yang sangat curang. mengapa di sebut curang ?? karena penggunaan cheat adalah jalan pintas agar skill karakter pada Point Blank bertambah pesat tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. hal ini jelas sangat tidak adil bagi pemain lain yang memakai modal untuk membeli senjata dan item - item lain nya. troopers yang memakai cheat dengan mudah nya membunuh lawan dengan menggunakan senjata permanen atau default yang kualitas nya sangat rendah. berikut ini adalah daftar cheat PB terpopuler atau yang sering di gunakan troopers yang tidak memiliki skill murni, antara lain ;
  1. Wall hack atau sering di sebut dengan WH, cheat ini berfungsi untuk melihat lawan walau pun terhalang oleh dinding. dengan mudah nya cheater melihat posisi kita dengan menggunakan cheat wall hack.
  2. auto head shot, cheat ini dapat tergolong cheat yang sangat parah. bagaimana tidak, pengguna cheat auto Head shot ini tidak perlu lagi mengatur arah tembakan. cukup saja dengan menembak ke sembarangan arah karena peluru nya nyosor sendiri ke kepala lawan.
  3. ammo unlimited, cheat ini adalah cheat untuk menambah jumlah peluru hingga tidak terbatas. pengguna cheat ini tidak perlu mengisi ulang peluru nya karena peluru yang di gunakan saat menembak tidak akan pernah habis.
  4. ghost, terlihat dari nama nya yang berarti 'hantu' karena cheat ini dapat membuat pengguna nya tidak terlihat saat mengaktifkan cheat ini. pada saat pengguna cheat ghost berada di bokong atau di belakang lawan, cheat nya di matikan dan secara tiba - tiba pengguna cheat ini menghilang dan berada di belakang musuh. serangan tak lazim pun di lakukan  (-_-").
  5. 1 hit, cheat ini termasuk cheat yang sangat mengerikan. karena cheat ini sangat berpengaruh terhadap kekuatan peluru. senjata apapun jika menggunakan cheat 1 hit akan mati dalam satu tembakan.
  6. set tero dan set CT, cheat ini lebih mempengaruhi dalam segi skill seperti quick change, quick reload, quick respawn, hollow beserta metal bullet prof vest, akurasi up, dan lain - lain.
NB : saya dapat mengetahui berbagai fitur cheat karena saya juga adalah mantan cheater yang sudah tobat :D. semoga cheater dapat di hapuskan pada game Point Blank khususnya di Indonesia. AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *