Miss Universe 2013
Ajang kecantikan miss universe 2013 tinggal menghitung hari menuju malam final. Ajang kecantikan ini diikuti oleh 88 negara dari seluruh dunia. Miss universe akan digelar pada tanggal 9 November 2013 di moskow, Rusia. Berbagai rangkaian kegiatan telah dilakukan oleh semua finalis miss universe 2013. Seperti kita ketahui bahwa miss Universe yang sedang menjabat saat ini adalah Olivia Culpo yang berasal dari Amerika Serikat. Olivia Culpo terpilih sebagai Miss Universe tahun 2012 silam yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini miss universe akan digelar untuk mencari pengganti Olivia Culpo yang masa jabatannya akan segera berakhir. Pada malam final nanti akan ditentukan siapa yang berhak menjadi miss universe 2013 menggantikan olivia culpo. Setiap negara di dunia berlomba mengirimkan kontestan terbaiknya agar dapat berjaya dan membawa harum negara yang diwakilinya. Miss universe  adalah sebuah ajang kecantikan dimana pemenangnya akan  memiliki gelar ratu kecantikan sedunia. Tentu saja hal ini akan membanggakan bagi setiap negara yang wakilnya dapat mencapai posisi tersebut. Dalam ajang ini penilaian akan dilakukan dari berbagai rangkaian kegaiatan, selain kecantikan, kecerdasan dan sosial adalah hal yang utama untuk dinilai. Walaupun masih beberapa hari lagi menjelang malam final, namun prediksi lima besar miss universe telah di prediksi, diantaranya adalah miyanmar yang memiliki fans page yang sangat banyak sehingga memungkinkan miss miyanmar untuk melaju ke lima besar. Prediksi yang selanjutnya adalah miss Filipina yang mungkin akan masuk lima besar dan bahkan berpotensi menjadi miss universe 2013. Mis Filifina telah banyak diprediksi oleh banyak orang sebagai kontestan terkuat di ajang Miss Universe tahun ini.

MISS MEGAN

Miss World 2013, Megan Young 

Seperti kita ketahui bahwa ajang kecantikan lain yaitu Miss World telah menobatkan Miss Filipina Megan Young menjadi Miss World 2013 yang digelar bulan september lalu di Bali, Indonesia. lalu apakah mis Filipina yang berkompetisi di ajang Miss Universe akan berjaya juga dan menyabet gelar Miss Universe 2013. Jawabannya akan kita ketahui pada malam final 9 November nanti.

MIS

Wulandari Herman

Indonesia juga memiliki wakil yang cukup berkopenten dan memiliki peluang yang cukup besar untuk masuk dalam 15 besar, dialah Wulandary Herman. Wulan sapaan akrabnya adalah gadis yang sangat cantik dan memiliki pengalaman dalam bidang modeling. Dengan pengalamnnya bekerja di depan kamera dan dunia modeling, wulan memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi Miss Universe 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *