5 game terpopuler facebook
images selain sebagai sarana untuk mengobrol, facebook juga dapat di jadikan sebagai sarana hiburan. salah satu nya adalah game atau permainan pada facebook. permainan pada facebook jelas menambah lagi kualitas situs jejaring sosial yang satu ini. apalagi di tambah dengan aplikasi - aplikasi lain nya yang memiliki genre tool seperti photo editor, semakin membuat situs ini seakan sempurna bagi pengguna nya. pantas saja orang - orang tidak pernah merasa bosan dengan facebook. karena fitur yang di berikan sangat memuaskan pengguna. berikut ini adalah 5 daftar permainan facebook terpopuler saat ini yang dapat anda mainkan.
  1. FarmVille, permainan simulasi pertanian ini menyuruh pemain untuk memelihara dan merawat kebun mulai dari menanam, menyiram, hingga memanen serta merawat peternakan secara virtual. dengan pengguna aktif perhari nya sekitar 17.782.890 ++ pengguna.
  2. Texas Holdem Poker, permainan faceb0ok yang sudah tidak asing lagi. permainan kartu ini menggunakan chip yang di dapatkan dari kemenangan atau di kirim dari teman untuk dapat bermain secara langsung dengan pengguna lain. sekitar 6.058.190 pengguna yang aktif perhari nya.
  3. Mafia Wars, pemainan ini menjalankan misi dan fight. pengguna perhari nya mencapai sekitar 4.392.480 ++.
  4. Cafe World, game puzle ini menyuruh anda untuk mencocok kan tiga permata yang sama untuk mendapat kan poin. anda bisa mendapatkan poin bonus jika permata yang sama di cocok kan lebih dari tiga atau lebih dari satu baris. pengguna permainan ini mencapai 4.198.158 perhari nya.
  5. Treasure Isle, permainan ini bertujuan untuk berburu perhiasan melalui pulau - pulau tropis yang rimbun dan beberapa kuil. tercatat sekitar 3.762.560 pengguna perhari nya.
nah, bagaimana ??? permainan - permainan populer di atas semakin menambah kualitas facebook. anda pasti tertarik untuk memainkan permainan online facebook di atas. ayo tunggu apalagi, segera lah mainkan permainan di facebook untuk menghilang rasa bosan anda dan untuk menghibur anda. di jamin anda tidak akan bosan dengan permainan - permainan facebook di atas. anda tidak perlu mendaftar lagi agar dapat memainkan nya, cukup konfirmasi email saja satu kali setelah membuat akun facebook. Selamat mencoba !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *