makanan yang tidak baik untuk di konsumsi
7-makanan-berbahaya-di-dunia2-4d021063e30adDengan marak nya aneka makanan sudah tidak asing lagi, berbagi makanan bermunculan dan beraneka ragam makanan, baik untuk anak kecil maupun orang tua. kita juga harus memilih makanan yang baik di konsumsi agar baik unutuk kesehatan kita. dan jangan memakan makanan yand tidaka baik di konsumsi sebab itu sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.  Ancamanpun menghampiri kita, takut untuk membeli makanan dan memakannya soal nya kita tidak tau cara membuatnya dan pembuatan nya bagimana soalnya kalosalah memilih makanan dan makanan otomatis dampak dan rasanya akan kita rasakan, memang tidak akan langsung merasakan karena dampak dari makanan yang tidak baik akan menggorogoti kesehatan tubuh kita secara perlahan-lahan. kalo sudah terserang penyakit maka tubuh kita akan rentang terkena peyakit kembali. kalo anda ingin tetap sehat dan fit jangn sekali-kali memakan makanan yang tidak baik untuk kesetan anda sendiri dan di bawah ini beberapa makanan yang tidak sehat kaalu terlalu sering mengkosumsinya. dan ini adalah makanan yang jangan anda konsumsi unutuk setiap hari karena akan menggangu kesehatan tubuh anda sendiri, berikut makanan yang tidak biak untuk anda konsumsi.
  • makanan yang mengandung pengawet
makanan ini sangant berbahaya unutk kita konsumsi  jadi jangan coba-coba untuk memakannya karena pengawet seperti borak ini bukan unutuk kita makan melainkan unutuk mengawet kan mayat, atau hewan yang akan di pajangkan jadi hati-hati jangan sampi kita memakannya.
  • makanan yang sudah basi
makanan ini juga tidak baik untuk di konsumsi karena sudah melebihi kadluarsa, yang artinya tidak boleh di makan dan sudah busk dan sudah tidak layak unutuk kita konsumsi sehari-hari karena di dalam makanan ini sudah mengandung mikro organisme yang akan merusak tubuh dan sangat berbahaya untuk tubuh kita.
  • makanan yang mengandung pewarna buatan
seringkali kita semua tertipu dengan mana warna asli dan mana yang memaki pewarna butan. bisa saja yang dipakai ini pewarna baju atu pewarna apa saja yang di sengaja untuk menarik perhatian kita unutuk makan. dan jangna pernah memakam makanan yang mengandung pewarna butan ini.
  • pemanis butan
mungkin semua orang tau dengan ini karena pemanis buatan hampir mungkin sama dengan rasa ynag aslinya. den ini juga jangan mencoba anda untuk memakanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *