Wisata Curug Orok

169031_139413662789176_6602305_n

Tidak asing lagi terdengar di telinga kita wahana wisata curug orok ini, karena di curug orok ini banyak sekali orang orang berlibur kesana karena ingin melihat atau sekdar bermain disana, karena keindahan curugnya ini lah banyak orang ornag yang mengunjung kesana dan sambil membawa makanan dan anak atau saudara nya untuk berlibur kesana. tidak perku jauh jauh kecurug yang lain nya di curug orok juga sudah ada taman dan wisata nya unuk sekedar berfoto-foto dan menghabiskan waktu libur bersama disana.

Selain setrategis tempat nya curg orok juga sangat murah unutuk kita berlibur tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup mengocek uang sebesar 15ribu per orang anda langsung bisa melihat keindahan nya air terjun yang sangat indah dan pemandangan kebun-kebun dan tanaman-tanaman disana sangat indah lagi pula temapat nya aman dan tidak ada kejahatan.

Curug orok terletak di cikandang garut jawabarat ini curug no 1di daerah sana , selain orang sana yang sering berkunjung ke curug orok banyak pula orang-orang atau wisatawan yang berkunjung ke curug orok hanya untuk melihat keindahan nya saja, bahkan ada juga dari luar negri yang jauh-jauh ke kabupaten garut ini. sealin ada curug ada kolam untuk berenang dan bersantai-santai untuk melepas dahaga dan stres kita selama kita dalam pelerjaan kita karena dangan melepas dahaga otot-otot di sekiling kita, selain bagus untuk kesehatan dengan menghirup udara segar disana dapt pula berfoto-foto dengan indah dan bagus untuk di lihatkan kepda sodar-sodar kita dengan bagus, hebat bukan.

kawasan ini banyak di kunjungi oleh orang-orang selain ibu-ibu bapak-bapak kebanyakan yang  endominasai yang berkunjung kesini kebanyakan adalah para remaja remaja yang ingintahu tempat ini dan ingin sekdar berpoto atau makan-makan di temap sana karena dengan itu pemandangan nya sangat bagus unutk kita berpoto. tmpat makan nya juga ada disediakan oleh pengelola nya , dan jangan khwatir tempat penyimpanan kendaraan rada dua atau roda empat, misalkan motor juga aman dan penyimpanan mobil juga aman karana ada petugas yang menjaga kendaraan selagi kita berpergian dan melihat curug disana.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.