Tempat Wista Garut
Garut jawa barat terkenal dengan dodol dan domba nya tapi selain itu garut juga terkenal dengan tempat wisata nya banyak sekali tempat wisata di kabupaet garut ini yang sering di kunjungi , selain di mancan negara garut juga terkenal dengan pannoramaya, garut jawabarat. tempat wisata di garut jawa barat berbeda-beda ada untuk bermain dan da pula untuk di jadikan dan bahan pelajran dan tempat pngetahun orang-orang pun banyak yang kagum dengan keindahan garut jawabarat ini karena selain warga nya ramah-ramah tempat wisata nya pun banyak seklali dan harga nya pun cukup murah, ya setaralah dengan pemandangan yang kita lihat sekarang, kau anda ingin berkunjnung ke tempat wisata ini di jamin tidak akn kecewa dan menyesal, kaerana tempat wisata di garut menunjukan penirama yang sangat baik dan bagus. hanya dengan kocek sekitar 10ribu sampai 35ribu rupiah anda bisa melihat tempat wisata di garut ini. Sarana untuk mencapai tempa wisata ini sangat mudah tesportsi yang ada di garut seperti delman, angkutan pedesaan, angkutan kota, ojek,ojec sepeda motor, becak, dapat di gunakan untuk mencapai saran wisata yang ada di garut bahkan lebih baik nya juga membawa kendaraan pribadi. kalou tidak punya sewa mobil juga bisa anda lakukan untuk mencapai tempat wisata yang ada di garut jawa barat ini.  dan ini adalah sebagain tempat wisata yang bisa anda kunjungi  :
  • Darajat
Darajat sebenar nya bukan tempat wisata tetapi denagn ke indahan wisata diasana darajat di jadikan tempat wisata. ada autbon ada juga kolam berenang , dan pemandangan-pemandangan yang indah dan terkenal sangant indah dan tidak ada dua nya dimanapun.
  • Cipanas indah
Disini juga tempat wisata dan banyak sekali orang yang mengunjungi tempat ini untuk bereang.
  • kambojang
Di kambujang anda bisa berwisata sambil melihat pwmandangan dan kawah alami dari bumi, bahkan anda juga bisa membawa telur untuk di masak di sana menggunakan air yang keluar dari bumi.
  • curug orok
Curug orok tempat wisata yang terdapat curug atau air terjun yang sangat indah untuk kita lihat dan kita rasakan pemandangan di sekitar sana. Dan masih banyak lagi tempat wisata di kabupaten garut yang sangat indah.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *