Cara Mudah Menguasai Bahasa Inggris
englis Bahasa inggris adalah bahasa internasional yang digunakan dan dikenal hampir di seluruh dunia. Di era globalisasi seperti saat sekarang ini bahasa inggris memberikan pengaruh besar dalam kehidupan di muka bumi, bagaimana tidak, di era teknologi seperti saat ini semua orang tidak dapat hidup terpisah dari teknologi. Kebanyakan dari teknologi tersebut menggunakan Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris. Selain dari pada itu, Buku-buku, Media Online, dan apapun banyak menggunakan bahasa Inggris. Maka dari itu, bahasa Inggris merupakan kebutuhan utama bagi semua orang terutama orang-orang yang tinggal di Negara yang menganggap bahasa inggris sebagai bahasa asing. Semua orang berusaha untuk menguasai bahasa Inggris dengan baik, segala cara dilakukan untuk mewujudkannya. Akan tetapi banyak dari mereka yang menyerah dan tidak mau belajar bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan mereka tidak faham bagaimana cara mempelajari bahasa Inggris dengan menyenangkan. Berikut adalah cara-cara menguasai bahasa Inggris dengan baik :
  1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menyukai apa yang akan kalian lakukan dan memotivasi diri sendiri. Jadi langkah pertama adalah menyukai Bahasa Inggris lebih dahulu. Dengan demikian semua yang akan kalian lakukan akan terasa menyenangkan dan lebih mudah untuk dijalani. Jika kita sudah menyukai satu hal maka apapun akan kita lakukan untuk mendapatkannya, Anythings is Possible if you really wan to, maksudanya apapun yang kita inginkan akan menjadi kenyataan apabila kita benar-benar menginginkannya. Maka dari itu motivasilah diri anda untuk benar-benar ingin menguasai bahasa inggris.
  2. Hal kedua adalah tentu saja belajar keras, banyak orang menganggap bahasa inggris adalah bahasa yang sulit untuk dipelajari dan memang kenyataannya seperti itu, orang akan bingung bagaimana cara memulai mempelajari bahasa Inggris. Langkah-langkahnya adalah ;
a)         Mulailah menghafal kosa kata bahasa Inggris minimal sehari 5 kosa kata. b)        Belajarlah untuk merangkaikan kosak kata tersebut menjadi kalimat sederhana dengan mengacu pada tensis. c)         Lakukanlah percakapan sendiri untuk menghafal kalimat-kalimat yang telah dipelajari dan membiasakan diri untuk berbicara bahasa inggris. d)        Gunakanlah Kamus elektronik seperti alfalink untuk membantu anda memudahkan belajar bahasa Inggris. Dengan demikian bahasa Inggris akan lebih menyenangkan untuk dipelajari, jika perlu ambilah kursus privat untuk lebih memudahkan anda menguasai bahasa Inggris. Dan cobalah untuk mengaplikasikan berbicara bahasa Inggris setiap hari.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.