Tips Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami
tips-mengatasi-bau-ketiak Bagi sebagian orang pasti ada yang memiliki masalah dengan bau badan, terlebih lagi bau yang tidak enak dari ketiak yang menyebar kemana-mana hehe Biasanya untuk menghindari bau ketiak orang-orang akan menggunakan deodorant untuk menghilangkan baunya, namun tahukah anda deodorant memiliki efek samping salah satunya bisa membuat kulit ketiak menghitam. Bagi wanita jika terjadi seperti demikian ini akan menjadi masalah besar, karena bisa mengganggu penampilan anda. Nah, untuk menghindari penggunaan deodorant yang memiliki efek samping lebih baik anda mengatasi bau ketiak anda dengan cara-cara alami seperti berikut.
  • Jaga Kebersihan Badan
Untuk membuat badan anda selalu segar dan wangi, mandi pasti salah satu cara yang bisa anda lakukan, bau badan terkadang memang di timbulkan dari kebersihan badan yang kurang di perhatikan. Maka, agar tidak menimbulkan bau ketiak dan badan anda rutinlah mandi secara teratur yaitu minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun.
  • Menggunanakan Batu Tawas Ketika anda mandi, luangkan waktu anda sejenak untuk melakukan pembersihan kulit ketiak dengan menggunakan bahan batu tawas, batu twas sangat bermanfaat menghilangkan bau ketiak. Cara penggunaanya ialah oleskan batu tawas ke ketiak setelah anda selesai mandi.
  • Mengunakan Cuka Putih
Cuka yang berwarna putih juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak secara alami, caranya ialah dengan teteskan air cuka putih ke kapas lalu usap atau oleskan ke area ketiak, setelah menggunakan cuka putih hindari pemakaian deodorant.
  • Mengguanakan Lobak
Cara penggunaan lobak untuk menghindari bau ketiak ialah dengan menghaluskan lobak terlebih dahulu, lalu lobak yang sudah di haluskan oleskan ke area ketiak, kemudian pijit sekitar 5 menit, setelah selesai basuh ketiak dengan air hangat atau air bersih.
  • Mengguanakan Baking Soda
Selain menggunakan cara di atas anda juga bisa mencoba menggunakan baking soda, nah untuk cara ini pertama-tama sebelum anda melakukan kegiatan atau aktifitas di luar rumah, oleskan baking soda ke ketiak anda. Supaya menjaga ketiak tetap harum.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.