Jomblo..!!!! Jangan Galau…Ini dia Tips Mencari Pasangan Hidup


kk





Mencari pasangan hidup bisa disebut gampang-gampang susah, disebut gampang ya karena mereka banyak disekitar kita mkasudnya lawan jenisnya, disebut susah ya untuk memilihnya itu karena yang ada disekitar kita nelum tentu cocok untuk kita. Memang jodoh ada ditangan Tuhan Yang Maha Esa, akan tetapi kita selaku hambanya harus bisa berusaha seperti ungkapan jodoh tak akan kemana tapi kalau kita gak kemana-mana ya gak akan dapat jodoh.

Ada beberapa tips yang akan saya bagikan dalam tulisan ini, jadi bagi anda pembaca yang sampai saat ini belum dapat jodoh atau sedang mencari pasangan hidup mungkin tulisan saya ini bisa menginsfirasi.

1. Pasangan kita adalah cerminan diri kita

Maksudnya adalah jika kita ingin mendapatkan pasangan hidup orang yang kaya maka kita juga harus kaya. Karena sedikit sekali orang yang kaya ingin menikah dengan yang miskin. Kemudian kita ingin dapat wanita yang cantik maka kita juga harus tampan begitu sebaliknya. Nah sebaiknya dalam mencari jodoh kita mesti bercermin dulu dan memikirkan siapa yang pantas jadi target kita.

2. Bersikap  Positif

Sikap kita sehari-hari akan menjadi bahan perhatian bagi calon pasangan kita dan juga orang tuanya, karena mereka tidak ingin mendapatkan pasangan atau menantu yang mempunyai sikap negatif.

3. Benahi Kelebihan kita

Setiap orang pasti mempunyai kelebihan masing-masing baik secara fisik maupun nonfisik. Nah apa yang menjadi kelebihan kita kita harus bangga dan merawatnya jangan sampai itu menjadi kekurangan kita.

4. Carilah orang yang benar-benar menerima kita

Hal ini mungkin menjadi hal yang sulit untuk mencarinya, kita harus menguji terlebih dahulu pasangan kita tapi jangan sampai terlalu berlebihan dan sesuai kemampuannya. Untuk bisa melihat bagaimana pasangan kita bisa menerima kondisi kita apa adanya, bawalah ke rumah orang tua kita kemudian kenalkan dan biarkan supaya akrab. Jangan lupa kita juga harus menceritakan keadaan kita sebenarnya, dan kalau dia menerima maka jelas itu baik bagi kita.

5. Carilah pasangan yang mudah bersosialisasi dengan orang lain.

6. Carilah pasangan yang menurut karena kalau pasangan kita menurut maka akan mudah bagi kita untuk mendidiknya.

7. Cari pasangan yang ta’at beribadah karena kalau pasangan kita ta’at beribadah maka ahlaknya pun akan terjamin.

8. Carilah pasangan yang giat bekerja. Walaupun gajinya kecil tapi kerjanya rajin itu akan menentukan perekonomian keluarga kita kelak.

Nah sahabat, itulah sebagian kecil yang bisa saya bagikan. Mudah-mudahan tulisan saya ini banyak manfaatnya terutama bagi anda yang sedang galau mencari pasangan hidup...selamat mencoba.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.