Trik Melihat Sifat Wanita Dari Cara Duduknya

du2





Hello guys! Diantara anda mungkin banyak yang sering memperhatikan wanita terutama bentuk tubuhnya. Bentuk tubuh yang bagus dan cantik memang suatu keindahan di mata para pria. Namun, sebenarnya banyak hal yang bisa anda perhatikan dari seorang wanita terutama body language nya, karena dari bahasa tubuh wanita kita bisa memprediksi sifat dari wanita yang kita perhatikan.

Pada artikel kali ini kita akan mencoba membahas cara melihat sifat wanita dari bahasa tubuh melalui posisi atau cara duduknya. Ketika wanita duduk tanpa disadari mereka pasti memiliki ciri khas posisi sendiri-sendiri secara alamiah.

1.       Wanita yang duduk dengan tangan di letakan di atas lutut atau di atas kedua paha

Jika anda melihat seorang wanita yang cara duduknya seperti itu, maka hal tersebut mengindikasikan bahwa wanita tersebut mempunyai sifat yang kekanak-kanakan dan seorang pengkhayal sejati. Selain itu, wanita yang posisi duduknya seperti itu biasanya sering melamun tentang hal-hal yang romantis dan seksi.

Perempuan yang mempunyai ciri khas duduk seperti itu cenderung memiliki sifat jujur dan terbuka.

2.       Wanita yang duduk dengan posisi seluruh tubuh bersandar ke kursi dan kaki sejajar dan tertata rapi

Perempuan yang posisi duduknya seperti ini biasanya cenderung memiliki sifat pantang menyerah, penuh gairah, agresif dan mempunyai sikap yang cenderung ceroboh dan juga gegabah dalam melakukan sesuatu. Untuk urusan cinta wanita yang posisi duduknya seperti itu biasanya tidak mudah untuk dirayu apalagi digombali.

3.       Wanita yang posisi duduknya dengan kaki terbentang lebar seperti ingin “mengundang” birahi

wanita tipe ini biasanya memiliki sifat yang ceria, mudah bergaul, dan juga penggoda tulen. Selain itu, ia juga memiliki cenderung mudah untuk hanyut dalam sesuatu hal atau suasana yang romantis karena biasanya wanita tipe ini mempunyai perasaan yang sangat melankolis.

4.       Wanita yang senang duduk di ujung kursi dengan posisi kaki yang rapi

Wanita tipe ini tergolong wanita yang sangat bijaksana dan juga baik hati. Akan tetapi, ada yang menjadi kelemahan wanita dengan posisi duduk tipe ini yaitu mudah percaya kepada orang lain. Dalam hal cinta sering kali mudah tertipu oleh janji-janji dan termakan rayuan-rayuan gombal.

5.       Wanita yang senang duduk dengan posisi kaki menyilang dengan kaki saling tumpang tindih

Dalam hal percintaan perempuan tipe ini biasanya mempunyai prinsip dalam hubungan percintaannya, selain itu ia juga tidak mudah di gombali dan bahkan ia mengetahui mana cinta yang gombal dan mana cinta yang benar-benar tulus dari hati.

Wanita tipe ini juga mempunyai sifat hati-hati dalam mengambil segala tindakan, wanita tipe ini sangat memperhitungkan segala sesuatu yang akan di ambil. Namun, wanita tipe anti dengan nasehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *