Lee Daniels’ The Butler Rajai Tangga Box Office Amerika
o-NEW-BUTLER-POSTER-570

Film garapan Lee daniels "The Butler" kini tengah berada di puncak Box Office Amerika. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini menceritakan tentang kisah seseorang bernama Cecil Gaines, yaitu seorang kepala pelayan yang mengabdi dari tahun 1952 sampai 1986. Dia mengabdi untuk 8 Presiden Amerika secara berturut-turut di Gedung Putih (White House). Film ini bercerita tentang Cecil Gaines yang diperankan oleh Forest Whitaker dan istrinya Gloria Gaines yang diperankan oleh Oprah Winfrey.

Film biografi yang bergenre drama ini sangat sukses menarik perhatian para pecinta film di seluruh dunia. Film yang juga bercerita tentang pengaruhnya terhadap politik Amerika dan sejarah-sejarah selama perang Vietnam dan lainnya yang merubah kehidupannya serta masyarakat Amerika pada saat itu. Bahkan Seorang Barack Obama pun dibuatnya menangis ketika menonton film ini. Dia menangis bukan karena melihat kisah para pelayang di Gedung Putih, melainkan karena dia terharu melihat begitu kerasnya orang kulit hitam berjuang pada saat itu.

Selain itu, Obama juga memuji kualitas akting dari pemeran di film ini. Terlebih Oprah Winfrey yang selama ini kita kenal sebagai pengusaha dan presenter. "Menurutku, Forest Whitaker sangat luar biasa. Dan Oprah, Gadisku, ia benar-benar bisa berakting. Dia aktris yang luar biasa. Aku senang mereka membuat film ini." pujinya.

Selain oprah Winfrey dan Forest Whitaker, film ini juga dibintangi oleh banyak artis ternama seperti David Banner, Mariah Carey, Alex Pettyfer, James Marsden, Jane Fonda, John Cusack,  Alan Rickman dan yang lainnya.

Film ini berada di posisi puncak Box Office dengan keuntungan total yang diraih sebanyak $16.5M. Angka ini cukup fantastis dan film ini berhasil mengalahkan film "The Mortal Instrument: The City of Bones" yang dibintangi oleh Lily Collins yang bertengger di posisi ketiga dengan keuntungan sebesar $9.34M. Sementara itu posisi kedua diduduki oleh film bergenre komedi "We're The Millers" yang meraup sebesar $13M. Sementara itu, di posisi keempat dan kelima diduduki film "The World's End" dan "Planes" yang meraup masing-masing $8.79M dan $8.58M.

Kayaknya filmnya emang seru yaa.. Buat para Box Office Lovers, kita tunggu aja penayangannya di Indonesia yaa ... 🙂

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.