Hal yang harus anda perhatikan pada penampilan anda
Hal yang harus anda perhatikan pada penampilan Apakah Penampilan kamu Sudah Menarik? Ya, mungkin kutipan itu sering kita dengungkan pada diri kita sendiri atau kepada orang lain. Jika anda pernah menonton sebuah film yang berjudul “Crazy Stupid Love” kutipan tersebut merupakan sebuah kutipan yang sangat tidak asing bagi kita, Ryan Gosling adalah salah seorang pemeran pada film ini yang selalu berkata demikian ketika mendekati target wanita kencannya. Ia sangat percaya diri ketika mengatakan kutipan kata tersebut. Kita mungkin tidak akan berani untuk berkata demikian kepada orang lain, seperti kepada kerabat, teman, atau pacar anda. Karena untuk berkata demikian kita perlu mempunyai rasa percaya diri yang cukup tinggi. Orang tidak berani berkata demikian karena kebanyakan orang meskipun ia sudah mengenakan setelan mewah seperti memakai Setelan jas dengan menggunakan Celana bahan, Memakai jam tangan, dan juga sepatu pantofel , tetap tidak percaya diri untuk berkata demikian. Entah karena takut setelannya tidak cocok atau stylenya tidak pas dengan tubuhnya atau bisa juga karena alasan lain. Agar penampilan kita menarik ada hal-hal yang harus kita perhatikan agar penampilan kita menarik dan membuat percaya diri lebih tinggi.
  • Gunakanlah Style Sesuai Zamannya
Menggunakan Style Sesuai zaman akan menjadikan anda terlihat lebih Fashionable dan Uptodate. Akan tetapi dalam hal ini anda juga harus memperhatikan kecocokan style yang sesuai bagi tubuh anda. Jangan sampai anda mengikuti trend fashion akan tetapi pakaian yang sedang trend tersebut justru tidak cocok bagi tubuh anda. Oleh karena itu tetap ikutilah trend fashion yang ada akan tetapi jangan ikuti trend yang tidak cocok bagi tubuh anda.
  • Perhatikan Warna yang anda gunakan
Warna juga mempengaruhi pada penampilan anda. Kesalahan, pada pemilihan warna bisa membuat penampilan anda terkesan aneh. Maka dari itu, gunakanlah warna pakaian yang cocok dengan tubuh dan warna kulit anda.
  • Pakailah ukuran yang pas dengan tubuh anda
Kita pasti pernah melihat seseorang yang memakai pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai dengan tubuhnya. Terkadang kita melihat seseorang memakai baju yang kebesaran dan juga kekecilan dan hal tersebut membuat kita tidak nyaman melihatnya dan juga melihatnya terkesan aneh. Maka dari itu perhatikan lah ukuran yang sesuai dan cocok untuk tubuh kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *