DJ Andre dan DJ Verny Menjalani Kehidupan Baru

kesempatan kali ini merupakan kabar dari selebritis kita DJ Andre dan DJ verny, dikabarkan dari berbagai media informasi bahwa mereka sedang merencanakan dan menyusun lembaran baru dalam kehidupannya, dengan rencananya ini mereka akan menjadi keluarga yang menjalin hubungan yang resmi dengan sebuah pernikahan, selain itu di kabarkan juga DJ verny telah melahirkan bayi yang lucu dan imut seperti ayah dan ibunya. dengan kehidupannya yang baru ini mereka akan meninggalkan hal-hal yang buruk di masa lalu.

selebritis yang cantik ini sempat di geger kan juga mengenai perutnya yang besar (HML), beberapa bulan lalu kita mendengar dari informasi bahwa dengan perutnya yang membesar (HML) ada hubungan nya dengan Denny Sumargo, kasus ini sempat masuk ke jalur yang berwenang, namun Denny sumargo sempat membantah dengan perihal yang di adukan oleh Dj verny ke jalur Hukum, dia juga sempat memeriksakan kandungannya bersama Dj Andre pada April lalu.

Kasus Dj Verny dan Denny dengan seketika menghilang tanpa ada penyelesaian setelah datangnya seorang sahabat yang tampan dan gagah (DJ Andre), Entah Jodoh atau kejutan yang menimpa pada Dj Verny menjalin hubungan dengan seorang sahabat, di kabarkan DJ verny dan Dj Andre merupakan sebuah persahabatan selama 6 tahun, namun jodoh menghendaki mereka dan akhirnya mereka akan membuka lembaran kehidupan yang baru. yang mengejutkan dari Dj Andre, Andre merupakan sahabat yang selalu menemani DJ verny, bahkan sejak DJ verny hamil dan memeriksakan kandungannya, DJ Andre hadir menemani DJ Verny.

Rencananya Dj Verny akan melaksanakan pengetesan DNA terhadap anak bayinya itu, namun datang nya malaikat cinta mengurung-kan niatnya untuk tes tersebut, karena dari bayi tersebut sudah ada pengganti ayahnya, kemungkinan mereka akan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. menurut saya DJ Andre dan DJ verny merupakan pasangan yang serasi, Bagaimana menurut anda?

 

DJ Andre DJ Verny
DJ Andre DJ Verny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *