Cara sederhana Memanjangkan Rambut dengan Cepat
10-Cara-Cepat-dan-Alami-Memanjangkan-Rambut Jika anda ingin memanjangkan rambut anda dengan mudah dan sederhana tanpa mengakibatkan efek samping seperti yang diakibatkan obat kimia pemanjang rambut. Saya sarankan lebih baik anda mencoba tips dan saran dari saya yang sudah di terapkan dan terbukti sejak lama. Simak pembahasannya sebagai berikut.
  • Pakailah sikat rambut
Tahukah anda bahwa menyisir dengan sikat rambut dapat membuat rambut anda tumbuh lebih cepat. Sikat rambut yang ujung-ujungnya bulat dapat membantu memperlancar peredaran darah di kepala anda karena ketika menyisir rambut dengan sikat rambut tersebut kepala kita seperti di massage, sehingga folikel pada rambut kita tetap fresh. Hal inilah yang membuat rambut menjadi tumbuh lebih cepat. Untuk hasil maksimal sisir lah rambut menggunakan sisir rambut selama 5 menit di saat bangun dan saat mau tidur.
  • Meminyaki rambut
Meminyaki rambut sebenarnya adalah hal yang sudah menjadi kebiasaan wanita sejak dulu akan tetapi setelah tahun 90-an kesini kebiasaan meminyaki rambut sudah jarang di temukan. Padahal, rajin meminyaki rambut bisa berdampak baik bagi rambut kita dengan rutin meminyaki rambut, rambut kita akan tetap hitam subur dan tumbuh panjang. Minyak rambut yang bisa digunakan seperti jojoba oil, coconut oil, dan olive oil
  • Berkeramas dengan air dingin
Berkeramas menggunakan air hangat memang sangat nyaman dan membuat kita lebih rileks akan tetapi asal anda tahu saja bahwa sering berkeramas dengan air hangat atau panas akan mengakibatkan rambut kering dan ketika rambut kering itu akan menghambat pertumbuhan rambut bahkan bisa mengakibatkan rambut patah. Maka disarankan lebih baik berkeramas dengan air dingin.
  • Memakai penutup kepala di saat cuaca panas
Tahukah anda bahwa bukan hanya kulit yang memerlukan perlindungan terhadap radiasi sinar UV  A dan UV B . akan tetapi kulitpun perlu perlindungan dari radiasi sinar tersebut.
  • Rutin keramas
Keramas secara teratur dapat membuat rambut kita lebih sehat, bersih dan bernutrisi. Karena dengan rutin keramas rambut kita menjadi lebih selalu terjaga dari kotoran yang menempel di rambut yang bisa menyebabkan kerusakan rambut.
  • Mengonsumsi sayuran hijau
Mengonsumsi sayuran hijau selain baik bagi kesehatan tubuh, ternyata baik juga untuk menjaga kualitas dan pertumbuhan rambut kita. Karena di dalam sayuran banyak sekali vitamin yang turut membantu menyuburkan pertumbuhan rambut.   Untuk menjaga keindahan rambut dan membuat rambut kita panjang caranya sederhana kan? Kita tidak perlu membeli obat kimia yang mahal yang belum tentu aman bagi rambut kita. Merawat secara rutin dan alami adalah cara yang terbaik untuk memanjakan rambut kita agar tetap sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *