Tips Memakai High Heel Yang Tepat Bagi Pemula
Sepatu High Heel Seorang wanita akan terlihat tampil lebih seksi dan memiliki postur tubuh yang bagus, ketika memakai sepatu High Heel. Akan tetapi, memang untuk memakai sepatu ini seorang wanita harus mempunyai keberanian dan percaya diri untuk memakainya. Tidak semua wanita mau untuk memakai sepatu ini, kecuali biasanya karena tuntutan kebutuhan atau tuntutan pekerjaan. Sepatu High Heel memang sedikit menyeramkan karena jika orang yang tidak terbiasa memakai sepatu ini rentah jatuh atau keseleo. Selain itu, sepatu ini memang seringkali membuat kaki sakit atau bahkan bisa mengalami cedera setelah memakainya. Agar anda tetap nyaman dan aman ketika menggunakan High Heel yang anda perlukan adalah latihan dan sedikit tips. Michelle Phan, seorang beauty guru membagikan beberapa tips untuk anda yang sudah sering menggunakan High Heel maupun bagi yang masih pemula.
  1. Ketika anda menggunakan High Heel, berjalanlah dengan santai dengan langkah kaki membentuk garis lurus. Agar anda terasa nyaman saat berjalan, dengarkanlah musik dengan irama riang ketika mengayunkan langkah anda.
  2. Ada beberapa jenis High Heel saat digunakan terasa berat dan menimbulkan suara langkah kaki cukup keras. Disarankan untuk tidak memakai High Heel tersebut ke kantor maupun ke kampus. Karena selain membuat anda tidak nyaman, oranglain pun bisa terganggu dengan suara yang ditimbulkan
  3. Bagi anda yang masih pemula, dalam masa latihan memakai High Heel gunakanlah hak rendah yang tingginya 2-3 cm.
  4. Untuk latihan berjalan memakai High Heel anda bisa mencobanya dengan mencari garis lurus seperti dijalan misalnya. Lalu cobalah latih langkah kaki anda digaris lurus tersebut.
  5. Saat turun tangga mungkin bagi sebagian orang pemula yang menggunakan High Heel, terasa menyeramkan. Agar terhindar dari jatuh santai saja perhatikan langkah anda dan berpeganganlah pada pegangan tangga.
  6. Jika lantai yang anda injak basah dan licin. Jangan membuat langkah besar karena itu akan membuat anda rawan tergelincir langkahkanlah kaki anda dengan langkah kecil.
  7. Ketika anda berjalan dilokasi berumbut atau tanah. Bisa saja hal tersebut akan membuat sepatu anda menancap di tanah tersebut dan bisa membuat anda jatuh dan membuat sepatu anda kotor karena tanah ikut tercabut pada sepatu anda. Oleh karena itu, untuk menghindarinya langkahkanlah kaki seperti menjinjit. Hal demikian memang tidak nyaman akan tetapi cara itu lebih baik, agar anda tidak terjatuh saat melangkah.
  8. Ketika anda membeli High Heel anda harus mencoba beberapa model dan mencobanya dengan berjalan mondar-mandir dengan begitu anda akan mengetahui mana yang nyaman dan mana yang tidak nyaman untuk anda.
Demikian tips yang diberikan, anda tidak perlu takut menggunakan High Heel asalkan anda tahu tips nya anda tidak akan merasa tidak nyaman lagi saat memakai High Heel. Selamat Mencoba!

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.