Pembicaaran yang akan dihindari wanita single

single woman
Menjalani hidup sebagai wanita single memang gampang-gampang susah. Ada sebagian wanita yang betah dengan status single tersebut dan ada juga wanita yang tidak ingin lama-lama berstatus single. Menjadi wanita single sekilas memang menyenangkan, selain karena memang kita menjadi bebas dan tidak terkkekang oleh siapapun juga ketika kita single kita terbebas dari stress pasang surut masalah pada hubungan.
Meski terlihat seperti demikian, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh wanita single. Terutama statement-statement yang menyinggung masalah kejombloan mereka. Ada beberapa topik pembicaraan yang seringkali dihindari oleh wanita single diantaranya sebagai berikut.
1. Membicarakan Pasangan
Seorang pasangan tentu saja kana menghindari topik pembicaraan ini. Topik pembicaraan tentang pasangan menjadi topik sensitif baji Jomblokers. Seringkali di lingkungan kita ketika wanita sedang jomblo didesak untuk segera memiliki pasangan. Padahal, wanita jomblo itu bukan berarti tidak laku ataupun tidak ingin punya pacar. Sebenarnya tiap-tiap wanita pasti mempunyai standar kemapanan masing-masing dan bisa saja itu menjadi alasan mereka mengapa masih memilih jomblo.
2. Pernikahan
Seorang wanita jomblo membicarakan pasangan saja sensitif apalagi pernikahan. Padahal, pasangan juga tidak punya. Obrolan tentang mengenai pernikahan biasanya terjadi di keluarga, apalagi jika sudah cukup dewasa. Ketika mereka mengetahui bahwa kita sedang single maka bisa dipastikan mereka akan heboh berbicara kepada kita dan mendesak kita segera menikah dan mempunyai pasangan. Dan hal itu bikin pusing wanita yang sedang jomblo.
3. “Jangan kebanyakan sekolah nanti jadi perawan tua”
Sebagian diantara kalian para wanita mungkin pernah mendengar atau bahkan statement ini pernah diarahkan kepada anda. Sekali lagi, biasanya dikeluargalah kata-kata ini dilontarkan. Dewasa ini memang banyak wanita yang serius mementingkan pendidikan sehingga kehidupan asmaranya tidak terlalu dipentingkan. Padahal sekolah tinggi itu sangat penting, dan itu bisa menjadi jaminan masa depan kita. Hal ini juga sering dihindari para wanita single karena seringkali mengganggu fokusnya terhadap sekolah.
4. “Jangan kebanyakan kerja, nanti pria tidak mau mendekat”
Mungkin statement ini pernah didengar oleh anda wanita karir. Diantara anda wanita karir mungkin sebagian sangat mementingkan pekerjaannya dan serius menjalani pekerjaan demi mengejar kemapanan dimasa depan. Sehingga banyak wanita karir yang tidak sempat memikirkan asmaranya kelak. Selain itu memang jika pendapatan anda sangat tinggi, akan sedikit pria yang mendekati anda karena mereka justru akan segan mendekati anda.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.