Doa setelah sholat tahajud
Sholat tahajud adalah salah satu sholat yang bisa diandalkan ketika kita ingin lebih diperhatikan oleh Alloh SWT maka kerjakanlah sholat tahajud karena sholat tahajud adalah sholat yang mempunyai keistimewaan di sisi Alloh SWT. Berikut adalah Doa Setelah Sholat Tahajud:  
doa setelah sholat tahajud
 

ALLOHUMMA LAKALHAMDU ANTA QOYYIMUSSAMAA WAA TIWAL ARD WAMAN FIIHINNA WALAKAL HAMDU LAKA MULKUSSAMAAWAATIWAL ARDWAMAN FIIHINNA WALAKALHAMDU NUURUSSAMAAWAATIWAL ARD.

WALAKALHAMDU ANTALHAQQU WAWA’ DUKALHAQQU WALIQOO UKAL HAQQU WAQOULUKAHAQQU WAL JANNATU HAQQU WANNAARU HAQQU WANNABIYYUUNA HAQQU WAMUHAMMADUN SOLLALLOHUALAIHI WASALLAM HAQQU WASSAA ATU HAQQU. ALLOHUMMA LAKA ASLAMTU WABIKA AMANTU WA ALAIKA TAWAKKALTU WAILAIKA ANABTU WABIKA KHOO SOMTU WA ILAIKA HAA KAMTU FAGFIRLII MAA QODDAMTU WAMAA AKHKHORTU WAMAA ASRORTU WAMAA A’LANTU ANTALMUQODDAMU WA ANTALMU AKHKHIRU LAA ILAAHA ILLAA ANTA WALAA HAULAA WALAA QUWWATA ILLAABILLAAH.

doa setelah sholat tahajud

Artinya: Yaa Alloh, hanya milik Engkaulah segala puji. Engkaulah yang memelihara langit dan bumi dan seluruh makhluk yang ada di muka bumi dan di langit. Serta, untuk-Mu lah segala puji, pemancar cahaya langit dan bumi. Bagi-Mulah segala puja dan puji, Engakau adalah hak, dan janji-Mu adalah benar, dan syurga adalah hak, dan neraka adalah hak, dan semua nabi itu adalah hak, dan Nabi Muhammad SAW sebagai nabi akhir jaman adalah benar, dan hari akhir (kiamat) adalah benar. Ya Allah, kepada-Mu lah kami berserah diri (bertawakal) kepada Engkau jua lah kami kembali, dan kepada-Mu lah kami rindu, dan kepada engkaulah kami berhukum. Berilah ampunan kepada kami atas kesalahan yang sudah kami lakukan dan sebelumnya, baik yang kami sembunyikan maupun yang kami nyatakan. Engkaulah Tuhan yang terdahulu dan Tuhan yang terakhir. Tidak ada Tuhan melainkan Engkau Allah tuhan semesta alam. Tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah.” Bagi sahabat semua yang sedang memiliki hajat atau keinginan untuk meraih sesuatu, ayo tegakkan sholat tahajud dengan penuh kekhusyuan beribadah kepada Alloh sang penguasa alam semesta ini, dan setelah sholat tahajud harus membaca do'a nya agar lebih mempermudah kita dalam pengabulan do'a yang kita inginkan. Di dalam surat Al-Ikhlas diperjelas bahwa "walam yakullahuu kufuwan ahad" "tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia" jadi kita selaku manusia yang diciptakan oleh Alloh SWT ketika mempunyai keinginan untuk meraih sesuatu maka mintalah kepada Alloh yang tidak ada bandingan yang setara dengan-Nya. Jangan sampai kita meminta bantuan kepada orang yang masih memerlukan bantuan ekonomi/keuangan dari para korban /pasien nya. Naudzubillahimindaalik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *