Cara Mendapatkan Uang atau Memonetize Blog di Internet

Hallo... sodara seperjuangan ne saya newbie ingin berbagi karena terpacu oleh seorang teman yang bertanya-tanya karena kebingungan mempunyai banyak website atau blog tetapi susah banget mendapatkan uang di internet, malahan mereka sudah mencoba banyak sekali ebook yang sering sekali para master SEO dan IM terkenal. bukan nyambit para mastah tapi emang kalo trik mereka sama seorang newbie seperti kita kemungkinan succesnya sangat kecil 🙂 bahkan sudah mengeluarkan banyak uang tetapi uang juga belum kita dapatkan tapi tidak berhasil, tidak masalah sie kalo kita ingin spekulasi dan uang kita banyak ;), tapi buat para pemula seperti saya ini maka banyak sekali cara-cara menguangkan blog atau website di internet dengan cara gratisan atau free seperti yang saya lakukan sekarang :), contoh kecilnya kalian bisa daftar dengan account free d blogger atau di wordpress di sana kalian bisa membuat site secara gratis.

menguangkan website

Nah... yang ini adalah bagian terpnting dari tulisan saya ini cara menguangkan blog atau website kita, tentunya website kalian hrus seperti pasar malam dulu dong atau harus rame dengan visitor dulu, bagaimana caranya gan ??? susah susah gampang sie kalian banyak-banyak lah berbagi atau menulis yang bermanfaat bagi orang lain intinya kalian harus menulis tulisan yang sangat bermanfaat bagi orang lain dang sangattttttt banyak di cari tapi !!! ingat jangan coba sekali-kali kalian ingin mendatangkan visitor dengan kata-kata jrok atau berbau dewasa karena google juga sangat tidak suka dengan tlisan seperti itu ingat ya :), nah.... kalo pengunjung anda sudah bejibun alias sudah rame tinggal kalian daftarkan di banyak penyedia iklan atau broker lah namanya.

1. google adsense

2. infolinks

3. zalora

4. shoping

5. monetize

Sekian dulu deh buat kali ini saya mau chattingan dulu deh ini sama pacar, bila anda banyak pertanyaan sama postingan ini kalian bisa comment di bawah nanti admin atau saya akan memberikan pencerahan sama sodara mudah mudahan bermanfaat bagi kalian.  amiin......

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *