Hidup Sehat Tanpa Obat


hidup sehat tanpa obat





Hidup Sehat Tanpa Obat adalah merupakan keinginan yang diidam-idamkan oleh semua orang. Menurut pepatah orang tua jaman dahulu yang tidak sering kena penyakit mereka sering berkata bahwa jika kamu ingin sehat maka usahakanlah bergaya hidup Sehat Tanpa Obat karena kenapa? karena obat memiliki zat kimia yang kita tidak tahu seberapa berbahaya nya itu apabila kita konsumsi.

Banyak orang yang ingin cepat sehat lewat jalan pintas yaitu minum obat - obatan warung, padahal kalau kita cerdas menelisik kadar dosis yang ada di obat - obatan warung terbilang tinggi, karena dosis yang tinggi tidak dibenarkan menurut dokter mengingat obat - obatan warung dikonsumsi berdasarkan kegunaan nya saja tanpa memperhatikan keadaan kondisi si penderita dengan tepat. Jadi usahakanlah Sehat Tanpa Obat sembarangan, dimana tanpa ada diagnosa terlebih dahulu dari dokter, kita semua kan tahu bahwa yang mengerti masalah kesehatan itu adalah seorang dokter, bukan diri kita yang sekonyong-konyong beli obat tanpa dibarengi dengan diagnosa pertama dari dokter.

Kalau kita pergi ke dokter maka kita sebagai pasien akan diberikan analisis pertama mengenai apa yang sedang diderita, obat apa yang harus diminum, dan dosis sebesar apa yang sewajarnya dikonsumsi oleh kita sebagai pasien nya. Memang kalau kita pergi berobat ke dokter memang relatif mahal, tapi jaminan nya adalah tepat sasaran dengan apa yang sedang kita derita.

Jangan sembarangan meminum obat dengan dosis tinggi, karena semua yang masuk kedalam tubuh kita akan berdampak kepada kita.

Sebisa mungkin kita Hidup  Sehat Tanpa Obat, jadi jangan sedikit sedikit minum obat, justru usahakanlah dengan hal yang lainnya seperti dengan lebih dahulu mengistirahatkan tubuh kita agar rasa nyeri yang sedang diderita yang bisa diredam dengan istirahat yang cukup, karena inilah salah satu cara hidup Sehat Tanpa Obat. Jangan sering terlalu banyak mengurangi tidur karena alasan yang tidak penting, karena pada saat tidurlah badan kita mengalami proses detoksipikasi (pengeluaran racun-racun yang terdapat dalam tubuh) kalau mau sembuh bagaimana kalau proses detoksipikasi tersebut kita lewatkan percuma. Kemudian usahakan untuk menyembuhkan rasa sakit kita dengan memakan buah-buahan yang segar dimana kandungan yang terdapat di dalam buah - buahan sering membantu tubuh kita menjadi lebih fit untuk beraktivitas. Olaharaga harus teratur dan dalam batas yang sewajarnya..karena dengan oberolahraga lah tubuh kita berkeringat, sehingga lemak jahat yang terdapat di badan dapat dimanpaatkan sebaik mungkin. Ayo Hidup Sehat Tanpa Obat...

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.