Google Baru Akan Luncurkan Kacamata Canggih di Tahun 2014?

th21-1280-google-glass-macro

Para pengguna Gadget tentunya sudah menunggu lama peluncuran Google Glass atau kacamata canggih yang dikeluarkan oleh Google. Namun, para konsumen sepertinya harus bersabar satu tahun lagi. Pasalnya, Google Glass memang belum secara resmi diluncurkan dan bahkan sebelum  kacamata ini diluncurkan, kacamata ini masih dalam pengembangan fitur.

Kacamata canggih kaya fitur ini tentunya sangat ditunggu oleh pengguna gadget canggih. Selain bentuk dan modelnya yang bisa dipakai untuk bergaya, kacamata ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto dan video atau berkomunikasi langsung via Google Hangout. Selain itu, kacamata ini memiliki fitur keren lainnya yang siap memanjakan para pecinta gadget canggih. Apa aja sih fitur keren yang dimiliki kacamata ini?

  • Informasi yang didapat sangat cepat


imdb_android_tablets





Ketika kamu sedang menonton film di rumah atau dimana saja dan kamu penasaran dengan informasi mengenai film atau tokoh film yang ada di film tersebut, kamu tinggal gunakan IMDB yang ada di kacamata ini. Secara cepat kacamata ini menangkap informasi apa yang ingin dicari dan mecarinya langsung. Dengan kacamata ini, kamu bisa tahu informasi penting apa saja, kapan saja dan dimana saja.

  • BioFeedBack

Kacamata canggih yang dapat mengingatkan kamu kalo kamu jarang olahraga. Dengan fitur ini, gadget yang untuk keperluan olahraga mungkin dirasa tidak diperlukan lagi. Misalnya, jika kamu menggunakan kacamata ini saat kamu olahraga, kacamata ini akan menghitung denyut jantung dan menghitung jumlah kalori yang telah dibakar. Selain terlihat gaya, ternyata kacamata ini bisa buat orang lebih sehat.

  • Face Recogntion

Yup, kacamata ini bisa mengenali wajah seseorang jika kamu lupa namanya. Saat ada orang lain yang menyapa kamu, kamu tidak akan pernah lupa siapa nama orang tersebut. Google Glass dengan cepat akan mengenali wajahnya saat anda melihat orang tersebut. Keren kan?

  • Video Streaming


video





Fitur lainnya yang gak kalah keren, kacamata ini dapat streaming video dengan kualitas HD. Dengan adanya kacamata ini, kamu gak usah repot lagi bawa tablet, HP atau bahkan laptop, kacamata ini siap memuaskan kamu dengan video di youtube.

  • Navigasi

Pastinya fitur Google Maps juga termasuk sebagai fitur keren di kacamata ini. Fitur ini tentu akan sangat diminati buat kamu yang suka travelling. Kemanapun kamu pergi, kamu tidak akan tersesat lagi.

Kereeen!! Sangat jelas kalau peluncuran kacamata ini sangat dinantikan para konsumen. Fitur keren dan kepraktisannya tentunya akan sangat diminati. Mungkin alat canggih di film-film fiksi gak akan jadi khayalan lagi deh. Tunggu saja kemunculan Google Glass ini, dan kamu bisa bergaya bak Keanu Reeves di film Matrix..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *