Inilah Bentuk Softex Maternity Breast Pad untuk Masa Menyusui

Sebagian besar orang pasti hanya mengetahui bentuk Softex Maternity yang seperti pembalut biasanya. Ya, memang bentuk biasanya seperti pembalut. Namun, ada varian khusus dengan fungsi dan kegunaan berbeda yaitu breast pad

Secara sederhana, breast pad atau nursing pad adalah alat berupa bantalan untuk menyerap cairan susu yang bocor selama masa hamil atau menyusui. Terkadang ASI wanita merembes sampai baju sehingga membutuhkan breast pad ini.

Softex menawarkan Softex Maternity Breast Pad yang sangat membantu di masa menyusui. Isinya banyak sampai 50 pads dan banyak kelebihan yang dimiliki.

Bentuk Softex Maternity Breast Pad dan Kelebihannya

Bentuknya sendiri seperti bantalan kecil berbentuk bundar. Biasanya dipasang di baju dalaman wanita sehingga bisa menahan rembesan ASI. Produk dari Softex ini menawarkan beberapa kelebihan seperti:

1. Honeycomb Technology

Salah satu teknologi canggih yang digunakan pada pad ini adalah honeycomb technology. Teknologi tersebut mampu menyerap ASI berlebih secara cepat. Sehingga, permukaan akan tetap kering dan tidak terlihat rembesan ASI di baju Anda. 

2. Lima Lapisan Pelindung

Kelebihan selanjutnya dari produk satu ini adalah lima lapisan pelindung. Banyak ibu yang merasa khawatir, terutama saat keluar rumah. Lima lapisan pelindung yang ada pada breast pad bisa menahan ASI dengan baik. Jadi, bisa dipastikan bahwa ASI tidak akan bocor dan merembes ke baju Anda.

3. Bantalan Ekstra Tipis

Anda mungkin berpikir bahwa produk ini memiliki ketebalan yang tinggi karena terdiri dari lima lapisan pelindung. Tenang saja, bantalan breast pad tetap tipis meskipun menggunakan lima lapisan pelindung. Bahkan, bantalan yang ekstra tipis tersebut tidak terlihat saat Anda berpakaian.

4. Permukaan Lembut

Kelebihan breast pad yang terakhir yaitu permukaan lembut. Kenyamanan tetap menjadi hal terpenting saat memakai pembalut maupun breast pad. Oleh sebab itu, produk satu ini dirancang dengan permukaan yang lembut. Jadi, bisa meningkatkan kenyamanan. Produk ini juga dirancang mengikuti kontur payudara.

Sudah tahu bagaimana bentuk Softex Maternity Breast Pad? Anda bisa mendapatkan produk ini dengan mudah karena sudah tersedia di supermarket maupun minimarket. Yuk, beli sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *