Selain Estetika, Ini Manfaat Lain dari Cincin Berlian

Berlian biasa ditemukan sebagai penghias perhiasan cincin, anting, kalung dan lainnya. Berlian merupakan jenis batu permata dengan harga yang cukup tinggi, harga berlian itu sendiri ditentukan oleh besaran karatnya, warnanya, kejernihan dan potongan batu berliannya itu sendiri. Pernahkah anda bertanya kenapa harga berlian dibanderol tinggi? Bahkan tak jarang seorang wanita menginginkan model cincin berlian wanita untuk pernikahannya daripada cincin dengan batu permata lainnya.

Simak manfaat berlian berikut untuk menemukan jawabannya.

1.    Investasi
Dibalik harganya yang tinggi, berlian dapat dijadikan sebagai alat untuk investasi yang menjanjikan. Harga berlian terus naik seiring berjalannya waktu, jika anda membeli berlian dan menjualnya di kemudian hari maka anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Bahkan, semakin langka dan unik berlian yang anda miliki maka semakin tinggi juga harga berlian itu akan melambung, kolektor berlian berani menawarkan harga yang tinggi untuk berlian yang unik.

2.    Perhiasan
Sudah bukan rahasia bahwa berlian merupakan batu permata yang cantik dan biasa digunakan untuk memperindah perhiasan, fungsi dari perhiasan itu sendiri yaitu sebagai aksesoris untuk mempercantik diri dan membuat penampilan menjadi menarik. Kilauan berlian akan menambah kesan yang elegan dan mewah bagi siapapun yang menggunakannya. Perhiasan dapat digunakan sesuai dengan acara atau peruntukan tertentu, tak jarang orang mengoleksi berlian agar perhiasannya digunakan sesuai dengan acara yang ia akan kunjungi.

3.    Pembawa Keberuntungan
Sebagian besar orang percaya bahwa berlian dapat mengusir aura negatif dan mendatangkan keberuntungan bagi pemakainya. Bahkan dipercaya juga bahwa cincin pernikahan berlian akan membawa keberuntungan, ketenangan mental dan keharmonisan keluarga. Hal ini memang belum dapat dibuktikan secara ilmiah tetapi sudah dipercaya oleh sebagian besar orang. Maka dari itu tak jarang orang membeli berlian atau cincin pernikahan berlian untuk kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidupnya. 

Model Cincin Berlian Mondial & Miss Mondial

Mondial & Miss Mondial menyediakan berbagai pilihan model cincin berlian mulai dari cincin berlian dengan berbagai pilihan gaya dan warna yang fancy untuk menunjang penampilan dalam berbagai occasion. Mondial & Miss Mondial menyediakan berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera anda berikut merupakan sebagian kecil pilihan series yang tersedia sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Wedding Band
Tak sedikit seseorang memilih cincin bertatakan berlian sebagai cincin pernikahannya dengan berbagai alasan seperti yang dijelaskan sebelumnya, berlian dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan dalam keluarga atau karena alasan estetika. Jika anda ingin memilih cincin berlian untuk pernikahan, terdapat juga seri wedding band dengan berbagai desain cantik serasi dengan pasangan anda.

2.    Brilliant Rose
Jika anda ingin memberi hadiah yang terbaik untuk orang tersayang, Mondial & Miss Mondial memiliki seri Brilliant Rose yang melambangkan cinta, kecantikan dan breathtaking ketika dipandang. Koleksi Brilliant Rose merupakan perpaduan emas kuningan dan berlian yang ciamik dan unik sangat cocok untuk diberikan pada orang terkasih.

3.      Mondial Dreams
Jika anda ingin cincin bergaya milenial sesuai generasi milenial yang simple, trendy dan fashionable tapi tetap elegan, maka pilihlah cincin dalam seri Mondial Dreams.  Tak sedikit generasi muda menginginkan cincin berlian tapi desain yang tersedia dianggap lebih cocok untuk orang tua mereka, tapi hal ini sudah tidak perlu dirisaukan lagi berkat koleksi Mondial Dreams.

Tak hanya seri diatas, terdapat juga seri lainnya yang tak kalah menarik dan koleksi hasil kolaborasi dengan desainer ternama seperti Tex Saverio Prive dalam rangka menyambut perayaan anniversary Mondial & Miss. Kabar baik untuk anda karena anda dapat menambah koleksi cincin berlian anda dalam kesempatan ini.

Berbagai desain cincin berlian dapat anda temukan di gerai Mondial & Miss Mondial maupun secara online melalui website www.mondialjeweler.com.