Beli SSL Murah dan Berkualitas Hanya di Sini

Seiring dengan tuntutan zaman, SSL saat ini menjadi salah satu hal penting dalam dunia digital marketing. Maka jangan heran jika banyak sekali pelaku bisnis online yang beli SSL murah. Karena, fungsinya sangat penting sebagai sistem keamanan digital pada suatu website.

Website milikmu belum dipasang SSL? Beli SSL murah sekarang juga. Karena, sistem ini berfungsi untuk memberikan keamanan ekstra bagi para pelanggan.

Fungsi SSL

beli SSL murah

Sedikit kami jelaskan terkait fungsi Secure Socket Layer atau SSL ini untuk kamu yang belum mengenalnya lebih jauh. Fungsi utamanya yaitu sebagai sistem keamanan digital pada website. Tujuannya agar website lebih aman dari tindak cybercrime.

Apa saja yang dilindunginya? Adapun sistem perlindungannya, yaitu dapat mengamankan informasi/data rahasia maupun sensitif. Dengan begitu, semua informasi pada web, akan terhindar dari pencurian oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

7 Manfaat SSL Dalam Bisnis Online

Sistem keamanan ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Setidaknya ada 7 manfaat yang bisa kamu rasakan sebagai berikut:

  1. Mampu meningkatkan prestise perusahaan dengan adanya nama perusahaan dan green bar di address bar browser.
  2. Meningkatkan kepercayaan pengunjung untuk melakukan transaksi atau berbisnis melalui website milikmu.
  3. Website yang sudah menggunakan SSL/https, akan meningkatkan ranking SEO di Google.
  4. Meningkatkan penjualan maupun conversion rate website.
  5. Mendapatkan layanan free malware scanning dan security vulnerability assessment gratis dari Symantec.
  6. Mengamankan setiap transaksi pada website termasuk password, data kartu kredit, dan lainnya.
  7. Memiliki hak untuk menampilkan SSL Secured Seal di website.

Di Mana Beli SSL Murah?

Apakah ada produk Secure Socket Layer murah dan berkualitas? Tentu saja ada. Jika kamu ingin membelinya, provider cloud hosting dan SSL pertama di Indonesia, yaitu Dewaweb, adalah solusinya. Kamu bisa mendapatkan sistem keamanan yang terjamin kualitasnya dengan penawaran harga termurah.

Meskipun harganya murah, layanannya tidak murahan, lho. Buktinya, hingga saat ini sudah digunakan oleh ribuan customer di seluruh Indonesia.Tersedia 4 pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut kami jelaskan informasi paket-paket yang ditawarkannya:

1.  Economy Class (DV)

Paket yang satu ini, cocok untuk kamu yang hanya membutuhkan keamanan standar. Bagus untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung website bahwa semua transaksi di website milikmu, sudah dienkripsi dengan baik. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp150.000 per tahun.

2.  Business Class (OV)

Jika kamu ingin sertifikat SSL OV Premium, paket Business adalah pilihannya. Cocok untuk website bisnis yang membutuhkan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Paket Business juga dapat menjamin kerahasiaan informasi/data di dalam web.

3.  First Class (EV)

Sertifikat SSL ini, masuk ke dalam kategori Premium No.1. Sangat dianjurkan untuk jenis website yang memerlukan tingkat keamanan tinggi, kerahasiaan yang lebih terjamin, dan keabsahan perusahaan.

4.  Wildcard SSL

Paket terakhir ini, sangat cocok untuk sistem keamanan multiple subdomain. Cocok sekali untuk menghemat dan mempermudah kamu karena dengan paket ini, kamu tidak perlu membeli satu per satu untuk setiap subdomain.

Silahkan kamu tentukan sendiri paket mana yang mau diambil. Pertama-tama, sesuaikan terlebih dahulu fitur yang ada pada setiap paket dengan kebutuhan website milikmu. Dengan begitu, paket yang kamu pilih, akan tepat sesuai dengan yang dibutuhkan.

Tertarik beli SSL murah? Di Dewaweb saja. Karena, ada banyak pilihan paket menarik. Selain itu, tersedia penawaran diskon mulai dari 25% hingga 75% OFF bagi semua customer. Selain itu, menawarkan garansi 30 hari uang kembali jika pelanggan tidak puas dengan layanan.