Kenali Kandungan Nutrisi Telur yang Baik untuk Anak

Makanan bergizi yang dikombinasikan dengan susu pertumbuhan merupakan sumber nutrisi yang baik bagi si Kecil. Namun pemberian makanan bergizi harus dilakukan dengan baik agar semua kebutuhan nutrisi si Kecil bisa lengkap dan seimbang.

Mam bisa memadukan berbagai jenis makanan sehat dengan makanan kesukaan mereka. Salah satu makanan kesukaan si Kecil yang mudah dipadukan adalah telur.

Keuntungan s26 loyalty program
Keuntungan s26 loyalty program

Tidak hanya disukai si Kecil, telur ternyata juga mengandung nutrisi yang penting bagi tumbuh kembang si Kecil, yaitu sebagai berikut:

  • Protein

Telur memiliki kandungan protein lengkap dimana satu butir telur pada umumnya mengandung protein sebanyak 6 gram. Fungsi dari mikronutrien ini sendiri yaitu untuk membangun sel. Oleh sebab itu, konsumsi telur bisa diberikan secara rutin namun jangan berlebihan.

  • Kolin

Kolin sudah sangat dikenal karena fungsinya dalam membantu perkembangan otak si Kecil. Kandungan kolin dalam sebutir telur yaitu sekitar 100 mcg. Jika si Kecil ingin memiliki kemampuan kognitif yang baik maka jangan abaikan kandungan nutrisi ini.

  • Vitamin D

Vitamin D dikenal memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan tulang. Vitamin ini berperan penting dalam pertumbuhan tulang yang sehat dan kuat. Pasalnya kalsium yang didapatkan si Kecil bisa terserap secara maksimal dengan adanya vitamin D.

  • Omega 3

Omega 3 adalah asam lemak yang baik bagi tumbuh kembang si Kecil. Asam lemak esensial ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh sehingga didapatkan dari pemberian makanan bergizi seperti telur. 

  • Vitamin B12

Nutrisi terakhir yang ada dalam bahan makanan telur yaitu vitamin B12. Jenis vitamin ini dikenal memiliki fungsi untuk perkembangan otak si Kecil, termasuk bagian saraf. Mam bisa memberikan telur untuk memenuhi kebutuhan vitamin B12.

Itulah berbagai kandungan nutrisi telur yang perlu Mam ketahui. Untuk susu pertumbuhan yang bisa dipilih adalah susu S26 dari Wyeth Nutrition. Selain kandungan nutrisi yang dibutuhkan si Kecil, Mam juga bisa mendapatkan reward melalui loyalty program apabila membeli susu S-26. 

Keuntungan s26 loyalty program yang bisa Anda dapatkan yaitu hadiah menarik berupa mainan edukatif, voucher belanja, tas, dan masih banyak yang lainnya. Ketahui cara daftar member kemudian kumpulkan poinnya. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda lihat di website https://loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id/.